Rekomendasi All You Can Eat di Bandung, Perut Kenyang Hati Senang Harga Murah Guys😆

Rekomendasi All You Can Eat di Bandung, Perut Kenyang Hati Senang Harga Murah Guys😆
(spoonuniversity.com)Rekomendasi All You Can Eat di Bandung, Perut Kenyang Hati Senang Harga Murah Guys😆
0 Komentar

sumedangekspres – Rekomendasi All You Can Eat di Bandung, Perut Kenyang Hati Senang Harga Murah Guys!!!, nah kalian pasti kalau lagi tanggal tua apalagi kalau bukan berburu all you can eat yang murah, apakah ada di Bandung? pasti ada dan banyak sekali all you can eat di Bandung.

Kami akan berikan rekomendasi restoran mana aja yang buka all you can eat yang harganya murah ramah di kantong, maklum aja tanggal tua guys.

Sha-Waregna

Makanannya rasa nusantara ato lbh ke khas bandung, Siomay baso tahu cuanki ada. Yang enak sukiyakinya seger kuahnya enak isiannya banyak.

Baca Juga:Hutan Pinus Cikole, Bandung: Petualangan Downhill yang Memacu AdrenalinRestoran Vegetarian di Bandung: Menu Lezat untuk Penikmat Vegetarian

Harga murah cm 66rb++ aja udh kenyang banget, Lumpia basah mie ayam mie kocok ada dong, Dimsumnya enak apalagi dumpling nya.

Apalagi yaa apalagi pemburu kenyang. aku aja ajak sodaraku buat hadiah ultah dia yaa traktirnya kesini aja.

Budget ada dan pilihannya banyak, macam baso malang, baso tahu, pecel dan rujak pun ada. kalo minum mah yang gratis teh tawar.

Kalo ngomongin favorit sih aku bakal pilih siomay, baso malang, pecel dan rujak. overall mah cocok dengan lidah orang Bandung.

Bamboo Dimsum

All you can eat, pasti semua orang langsung berekspektasi kenyang bangeeeet dengan menu yang beragam di tempat makan tersebut.

Tapi ternyata ekspektasi ku terpatahkan di tempat ini hehe awalnya sih mba mbanya rajin banget keliling ke meja kita buat kita milih menu apa aja yang bakal diambil.

Jadi si mbanya sambil bawa nampan nampan dimsum macem macem gituuu, buat rasanya sih kata aku lumayan enak aja.

Baca Juga:Orang Bandung Wajib Banget Tahu Sejarah Kota Bandung: Jejak Kerajaan PajajaranBandung Surganya Aksesoris Bagi Cewek-Cewek Dijamin Seru Banget Kalau Berbelanja di Bandung

Terus ditawarin kaya dessert gitu macem macem kaya bapau,mentai, lumpia isi piscok,roti goreng dll.

HittoBitto

Kamis kemarin nyobain lagi ayce yang lagi banyak banget penggemarnya di Bandung.

Gimana nggak, dengan harga 135k++ udah bisa makan sushi sepuasnya, japanese food buffet, dessert, ramen dan tempura.

Untuk rasa makanan disini ga perlu diraguin lagi deh kualitasnya! Authentic Jepang banget!

0 Komentar