Ternyata Ini No. WA Jusuf Hamka! Buruan Sini Cek!

Ternyata Ini No. WA Jusuf Hamka! Buruan Sini Cek!
Ternyata Ini No. WA Jusuf Hamka! Buruan Sini Cek!/republika
0 Komentar

sumedangekspres – Ternyata ini no. WA Jusuf Hamka! Simak penjelasan singkatnya disini guys!

Jusuf Hamka tuh seorang pebisnis yang sibuk banget di dunia konstruksi, terutama ngebikin jalan tol.

Beliau punya porsi saham gede di PT Citra Marga Nusaphala Persada, yang ngurusin beberapa jalan tol gede di Indo.

Baca Juga:Ning Umi Laila – Alamate Anak Sholeh (Lirik Lengkap Durasi 6 Menit)Lirik POW – Favorite Lengkap dengan Terjemahan Indo! Ini 1st Single Mereka!

Orang-orang di dunia maya sering manggil dia sebagai orang kaya hebat.

Padahal, dia punya duit banyak, tapi Jusuf Hamka enggak suka banget ngepamerinnya di sosmed.

Beliau selalu tunjukin diri sebagai orang yang sederhana. Ada motto yang dia tulis di sosmednya: “Duit banyak jangan sombong, duit sedikit jangan bohong, duit nggak ada jangan nyolong.”

Sebelum jadi pengusaha sukses kayak sekarang, Babah Alun alias Jusuf Hamka dulu punya masa kecil yang susah banget. Dia tinggal di Pasar Baru, Jakarta Pusat, dan setelah sekolah, dia sering jualan keliling buat nyambung hidup.

Jusuf Hamka pernah jualan macem-macem, mulai dari es Mambo sampe kacang-kacangan yang dibungkus plastik di deket Masjid Istiqlal.

Dari jualan keliling ini, dia cuma dapetin sekitar Rp100.000.

Dengan kemajuan sosmed, sekarang kamu bisa kontak langsung sama Pak Jusuf Hamka lewat medsos kayak Instagram, Facebook, Twitter, atau nomor WhatsApp pribadi.

1. Akun Instagram Jusuf Hamka

Walaupun sosmed Jusuf Hamka enggak terlalu rajin kayak selebgram, tapi kamu tetep bisa ikutin semua kegiatannya lewat akun IG-nya, nih.

Baca Juga:Lirik I Do – Do Kyung Soo (D.O) EXO Lengkap! Ada Romanisasi, Hangul, & Terjemahan IndonesiaKebun Binatang Raya Bandung, Wisata Edukasi dan Hiburan untuk Keluarga

Dia suka posting foto-foto bareng rakyat kecil, temen kerja, dan keluarganya di Instagram. Buat kontak langsung, ini detilnya:

Nama IG: jusufhamka
Pengikut: 500+ ribu
Mengikuti: 0
Nama Lengkap: Jusuf Hamka
Nama Panggilan: Babah Alun
Status Instagram: “Duit banyak jangan sombong, duit sedikit jangan bohong, duit nggak ada jangan nyolong.”

2. No. WA Jusuf Hamka

Nah, nomor WhatsApp Jusuf Hamka ini susah banget dapetinnya. Tapi kalo ada urusan yang bener-bener penting dan harus kontak dia, coba aja lewat DM Instagram. Semoga dia bales.

Biasanya, nomor WhatsApp Jusuf Hamka cuma dikasih ke orang-orang yang dekat banget sama dia, dan biasanya orang-orang yang penting aja yang bisa kontak langsung.

0 Komentar