Makanan Khas Daerah Subang, Wajib Dicicipi Kalau Berkunjung ke D’Castello Subang

Makanan Khas Daerah Subang, Wajib Dicicipi Kalau Berkunjung ke D'Castello Subang
Makanan Khas Daerah Subang, Wajib Dicicipi Kalau Berkunjung ke D'Castello Subang (ISTIMEWA/FREEPIK)
0 Komentar

sumedangekspres – Berikut Makanan Khas Daerah Subang, Wajib Dicicipi Kalau Berkunjung ke D’Castello Subang.

Hidangan khas Subang di bawah ini sangat langka dan tidak akan bisa Anda temukan di daerah lain.

Makanan asli Subang mempunyai cita rasa yang sangat khas dan sulit ditiru oleh daerah lain.

Baca Juga:Makanan Khas Daerah Sumedang Yang Wajib Kamu Cicipi, Minimal Sekali Seumur Hidup!Makanan Khas Daerah Cirebon, Bisa Kamu Dapatkan Sekitar UGJ Cirebon

Jadi meski bukan kota wisata, namun masih banyak orang yang berbondong-bondong ke Subang untuk wisata kuliner.

Jika Anda sedang berkunjung ke kawasan Subang atau sekedar lewat saja, jangan lupa untuk mengikuti wisata kuliner. Dijamin dengan ragam masakan khas Subang yang menggugah selera, tak akan menyesal. Nah di bawah ini adalah rekomendasi kuliner asli Subang yang patut Anda coba saat berkunjung.

Keripik Nanas Subang

Nanas goreng menjadi kuliner khas Subang yang wajib Anda coba. Subang terkenal dengan kemampuannya menghasilkan nanas yang berkualitas, itulah sebabnya banyak makanan khas di Subang yang berbahan dasar nanas.

Jajanan ini menjanjikan cita rasa keripik kentang yang berbeda dari yang lain karena biasanya keripik kentang yang terkenal hanya keripik singkong, talas, ubi, dll.

Oleh karena itu, ketika berkunjung ke Subang, Anda juga berkesempatan mencicipi Keripik Nanas yang tidak bisa ditemukan di tempat lain.

Jangan bingung, meski berbahan dasar nanas, namun tetap memiliki rasa yang nikmat, apalagi jika dipadukan dengan rasa manis dan asam dari nanas. Tentunya Anda tidak akan kecewa jika membeli keripik nanas sebagai oleh-oleh untuk keluarga di rumah.

Bubuy Ayam Subang

Masakan khas Subang selanjutnya yang wajib Anda coba adalah Bubuy Ayam Subang. Ini bukan sekedar ayam bubuy biasa, karena ayam bubuy Subang diolah dengan cara berbeda.

Baca Juga:Makanan Khas Daerah Garut, Ternyata Nama Makanan Ini Primadonanya, Bukan Dodol!Makanan Khas Daerah Bandung, Ramai Pembeli Lokasi Dekat Tangkuban Parahu Lembang

Benar sekali, Bubuy Ayam Subang merupakan masakan ayam yang diolah dengan bumbu khas yang diwariskan secara turun temurun. Jadi Anda tidak akan menemukan cita rasa istimewanya di tempat lain.

0 Komentar