Moisturizer The Originote Brightening: Produk Terbaru Nih! Kandungannya Apa Aja Ya?

Moisturizer The Originote Brightening: Produk Terbaru Nih! Kandungannya Apa Aja Ya?
Moisturizer The Originote Brightening: Produk Terbaru Nih! Kandungannya Apa Aja Ya?/pinterest
0 Komentar

sumedangekspres – Nih, guys, The Originote Brightening Moisturizer tuh pelembap terbaru dari The Originote, abis banget nih!

Nah, pelembab ini punya fokus khusus buat ngehadapi masalah kulit kayak Hyperpigmentasi dan Kulit kusam.

Ada bahan-bahan keren di dalamnya, seperti niacinamide, aloevera, alpha arbutin, sama Tranexamic acid yang bisa bikin kulit jadi kinclong.

Baca Juga:Inilah Seni Jalanan di Bandung, Kuy Menyelami Graffiti dan Karya Seni Jalanan Sambil OOTD-an!Mendaki Gunung Gede Pangrango Yuk, Ini Wisata Alam Dekat Bandung

Gak cuma itu, guys, moisturizer ini juga punya ceramide dan berbagai ekstrak tanaman buat ngelembabin dan menenangkan kulit loh.

Katanya produk ini bisa ngeratain warna kulit, ngebantu ngejaga kelembapan kulit biar gak cepet tua, sama bisa ngebantu bikin kulit jadi kenyal dan muda abis.

Cara pakenya gampang banget, setelah cuci muka, pake toner, dan serum, ambil moisturizer secukupnya, trus pijat-pijat pelan ke seluruh muka, tepuk-tepuk pelan, biarin sampe meresap sempurna di kulit.

Pake dua kali sehari, pagi sama malem, biar hasilnya maksimal.

Teksturnya pelembabnya juga lembap banget, cocok buat semua jenis kulit, termasuk kulit yang sensitif, dan buat anak-anak muda dari usia 14 tahun ke atas.

The Originote Brightening Moisturizer kandungannya hebat banget, ada sekitar 19 bahan utama yang bisa bikin kulit kita jadi lebih cerah, lembap, dan tenang.

Di antara bahan-bahan itu, ada niacinamide yang paling banyak jumlahnya, walau gak jelas berapa persis konsentrasinya.

Nah, buat yang penasaran, ini daftar bahan-bahannya: air, gliserin, butylene glycol, air daun aloe barbadensis, niacinamide, glukosil trehalosa, hydrogenated starch hydrolysate, hydroxyacetophenone, 1,2 hexanediol, alkohol cetearyl, ekstrak bunga bellis perennis, digliserin, peg/ppg-17/6 copolymer, Tranexamic acid, acrylic acid c10-30 alkyl acrylate crosspolymer, cetearyl glucoside, arginine, ammonium acryloyldimethyl taurate vp copolymer, sorbitan olivate, alpha arbutin, allantoin, ekstrak akar glycyrrhiza uralensis, ekstrak bunga dan daun portulaca oleracea, ekstrak akar paeonia suffruticosa, ekstrak bunga paeonia lactiflora, polysorbate 80, glukosa, sorbitan oleate, caprylic capric triglyceride, ekstrak camellia sinensis, ekstrak buah fragaria ananasa, phenylethyl resorcinol, phenoxyethanol, fosfolipid, ekstrak buah ananas sativus, potassium sorbate, sodium benzoate, ekstrak buah carica papaya, ceramide NP, ceramide NS, ethylhexylglycerin, dan tocopheryl acetate. (Info bahan diambil dari kemasan, guys!)

0 Komentar