Akhir Jabatan, Bupati Lantik Tiga Pejabat

DETIK-DETIK TERAKHIR: Bupati Sumedang melantik tiga pejabat Eselon dua di Gedung Negara Kabupaten Sumedang, kemarin. Acara dihadiri Wabup Erwan Setiawan.
DETIK-DETIK TERAKHIR: Bupati Sumedang melantik tiga pejabat Eselon dua di Gedung Negara Kabupaten Sumedang, kemarin. Acara dihadiri Wabup Erwan Setiawan.
0 Komentar

sumedangekspres- KOTA – Jelang akhir masa jabatannya, Bupati Sumedang Dony Ahmad Munir melantik tiga pejabat tinggi pratama di lingkungan Pemerintah Daerah Kabupaten Sumedang, Senin (18/9) di Gedung Negara Kabupaten Sumedang.

Ketiga orang tersebut antara lain:

1. Andri Indra Widianto, jabatan lama sebagai Kepala Bagian Pengadaan Barang dan Jasa pada Sekretariat Daerah, jabatan baru sebagai Kepala Dinas Perumahan kawasan pemukiman dan pertahanan (Perkimtan).

2. Asep Aan Dahlan, jabatan lama sebagai Camat Sumedang Utara dan jabatan Baru Kepala Badan Pemberdayaan Masyarakat Desa (BPMD)

Baca Juga:Pilkada, Erwan Akan Maju KembaliHerman Suryatman Tunggu Pelantikan

3. Aceng Solahudin Ahmad, jabatan lama Direktur Utama RSUD Sumedang dan jabatan baru, sebagai Kepala Dinas Kesehatan Sumedang.

“Rencana pelantikan ini sudah berlangsung dari bulan sebelumnya, karena proses untuk penetapan eselon dua ini, memerlukan cukup waktu. Harus ada assessment kemudian rekomendasi dari KASN dan sebagainya,” kata bupati di sela-sela pelantikan.

Jabatan, sambung bupati, harus menjadi berkah, bukan malah menjadi musibah.
Untuk itu, janji yang telah diucapkan, harus dilaksanakan dengan sebaik-baiknya.

“Taati aturan hukum yang ada, taati peraturan perundang-undangan, sumpah jabatan etika dan sebagainya sehingga kita akan selamat,” ujarnya.

Setiap kebijakan yang dikeluarkan, kata bupati, tentunya akan berdampak kepada kemaslahatan umat.

“Tanda tangan kepala dinas akan berdampak kepada meningkatnya pelayanan pada masyarakat, meningkatnya kesejahteraan masyarakat dan pelaksanaan pembangunan itulah apa yang dilakukan betul-betul harus sesuai dengan aturan yang ada,” tuturnya. (red)

0 Komentar