Herman Suryatman Tunggu Pelantikan

SIAP-SIAP: Sekretaris Daerah Kabupaten Sumedang, Herman Suryatman diwawancara sejumlah wartawan, soal pelantikannya menjadi Penjabat Bupati Sumedang, di Pusat Pemerintahan Sumedang, kemarin.
SIAP-SIAP: Sekretaris Daerah Kabupaten Sumedang, Herman Suryatman diwawancara sejumlah wartawan, soal pelantikannya menjadi Penjabat Bupati Sumedang, di Pusat Pemerintahan Sumedang, kemarin.
0 Komentar

sumedangekspres- KOTA – Bupati Sumedang H Dony Ahmad Munir sebut Sekda Herman Suryatman adalah Penjabat Bupati Sumedang, yang akan dilantik pada Rabu (20/9) nanti.

“Kita bersyukur dan berbahagia, Pak Sekda ditetapkan  menjadi PJ dan SKnya sudah ada,” katanya usai memimpin apel terakhir di Pusat Pemerintahan Sumedang (PPS), Senin (18/9).

Bahkan bupati minta dukungan doa, untuk kelancaran Herman Suryatman, mulai dari pelantikan hingga menjalankan tugas-tugas pemerintahan Sumedang, dengan baik dan sukses.

Baca Juga:Bupati Akhiri Masa JabatanMekarjaya Optimalkan Target PBB

“Kita doakan nanti, pelantikannya lancar dan pasca tugasnya pun berjalan dengan lancar, sukses untuk melanjutkan program-program Sumedang Simpati yang telah kami rintis bersama Pak Wabup,” tuturnya.

Menyikapi pernyataan bupati, Sekda Sumedang Herman Suryatman membenarkan jika dia akan dilantik menjadi penjabat Bupati Sumedang.

“Surat keputusan dari Pak Menteri sudah saya terima hari Jumat dan kita tunggu pelantikan pada hari Rabu 20 September Insya Allah, mohon doanya,” kata Herman.

Saat ditanya tentang jabatan baru yang akan diembannya, Herman tidak banyak berkomentar.

“Kita bertafakur dulu, kita evaluasi, kita introspeksi diri karena ini tugas yang berat,” ujarnya.

Diakuinya,  dia sangat siap untuk mengabdikan dirinya kepada bangsa dan negara.

“Insya Allah dengan segala keterbatasan, saya siap melanjutkan kepemimpinan Pak Bupati dan Pak Wakil Bupati, untuk Sumedang yang lebih kuat, Sumedang lebih maju dan Sumedang lebih hebat,” tuturnya.

Baca Juga:Dihipnotis, Motor Milik Lansia RaibDiskomunikasi Bansos, Warga Datangi Kelurahan

Kepemimpinan Dony-Erwan, sambung Herman, akan dilanjutkan dengan sepenuh hati, karena memang keberhasilannya sudah sangat teruji.

“Semua program kita akan percepat untuk masyarakat Sunedang,” pungkasnya. (red)

 

0 Komentar