Kata Kata Bijak RM BTS Bahasa Inggris dan Artinya, Asli Deep Banget!

Kata Kata Bijak RM BTS Bahasa Inggris dan Artinya, Asli Deep Banget!
Kata Kata Bijak RM BTS Bahasa Inggris dan Artinya, Asli Deep Banget!/pinterest
0 Komentar

sumedangekspres – Kata kata bijak RM BTS dalam bahasa Inggris dan artinya:

1. “No matter who you are, where you’re from, your skin colour, your gender identity; just speak yourself. Find your name and find your voice by speaking yourself,”

“Tidak peduli siapa kamu, dari mana kamu berasal, warna kulitmu, identitas gendermu; bicaralah tentang dirimu sendiri. Temukan namamu dan temukan suaramu dengan berbicara tentang dirimu sendiri.”

2. “Even if you’re not perfect you’re limited edition,”

“Meskipun kamu tidak sempurna, kamu adalah edisi terbatas.”

Baca Juga:Brightening Moisturizer The Originote: Bikin Kulit Cerah dan LembutHarga VIVO V29 Terbaru Nih! Buruan Cek Info Selengkapnya!

3. “Life is more beautiful knowing that we’ve taken a loan on death. Even light is treasured more when there is darkness.”

“Hidup lebih indah mengetahui bahwa kita telah mengambil pinjaman dari kematian. Bahkan cahaya lebih dihargai ketika ada kegelapan.”

4. “Although youth can be beautiful, it can be short and wander off; like a shadow, it has a reckless danger to it.”

“Setiap orang menderita dalam hidup mereka. Ada banyak hari-hari yang menyedihkan. Tetapi alih-alih hari-hari yang menyedihkan, kami berharap untuk memiliki hari-hari yang lebih baik. Itulah yang membuat kita hidup. Itulah yang membuat kita bermimpi.”

6. “Too many stars, too many dreams. The reality is that in front of these things, I’m just a speck of dust.”

“Terlalu banyak bintang, terlalu banyak mimpi. Kenyataannya adalah bahwa di depan hal-hal ini, saya hanyalah setitik debu.”

7. “Happiness is not something that you have to achieve, you can still feel happy during the process of achieving something.”

0 Komentar