Nonton Arthdal Chronicles Season 2 Episode 5 Sub Indo: Prediksi, Jadwal Tayang dan Tempat Nonton

Nonton Arthdal Chronicles Season 2 Episode 5 Sub Indo: Prediksi, Jadwal Tayang dan Tempat Nonton
(Tangkapan layar)
0 Komentar

sumedangekspres – Nonton Arthdal Chronicles Season 2 Episode 5 Sub Indo: Prediksi, Jadwal Tayang dan Tempat Nonton.

Arthdal Chronicles Season 2 membawa kita ke delapan tahun setelah musim pertama dan sekarang perang yang ditunggu-tunggu akan segera tiba.

Saat Ta Gon dan Eun Seom bersiap berperang untuk membentuk dinasti baru, perang politik terus berlanjut di balik layar sementara pemberontakan, pertumpahan darah, dan balas dendam menunggu dalam kegelapan

Baca Juga:Nonton Street Woman Fighter Season 2 Episode 5 Sub Indo Tayang Malam Ini Misi Mega Kru Nonton Street Woman Fighter Season 2 Episode 5 Sub Indo Tayang Resmi di Viu Indonesia

Arthdal Chronicles season 2 tayang di tvN Sabtu-Minggu pukul 21:20 KST yang sebelumnya ditempati oleh The Uncanny Counter 2.

Disutradarai oleh Kim Kwang-shik, Kdrama ini dibintangi oleh Jang Dong-gun, Lee Joon-gi, Shin Sae-kyeong, Kim Ok-bin, Shin Joo-hwan, dan Park Hae-joon bersama pemeran lainnya.

Serial ini direncanakan memiliki 12 episode dan akan merilis dua episode setiap minggunya (Sabtu-Minggu).

Tempat Menonton Arthdal Chronicles Season 2 Episode 5 Sub Indo

Arthdal Chronicles Season 2 Episode 5 Sub Indo Serial tvN akan streaming secara internasional di Disney+ atau tautan dibawah ini

https://www.hotstar.com/id/tv/arthdal-chronicles/1260143648

Arthdal Chronicles Season 2 Episode 5 Jadwal Tayang

Arthdal Chronicles Season 2 Episode 5 Sub Indo Serial ini akan streaming mulai 9 September 2023 hingga 15 Oktober 2023. Episode 5 serial ini akan tersedia untuk streaming pada 23 September pukul 21:20 KST (19:30 IST).

Prediksi Arthdal Chronicles Musim 2 Episode 5

Darah ungu ahli waris Aramun menjadi suci dalam semalam, sementara Tanya memberi tahu Eunseom bahwa dia melakukan ini semua demi dia dan berjanji menjadikannya Aramun yang asli.

Sementara itu, Saya dikira sebagai Inaishingi oleh Ago Union dan Tanya dituduh menyembunyikan dan membantu Inaishingi. Di sisi lain, sepertinya Eunseom telah ditangkap oleh Taealha yang menanyakan Tagon tentang dia bukan Saya.

Baca Juga:Sering Sedih Tanpa Sebab Hati-Hati Tubuhmu Ada Setannya! Titik dalam Tubuh Manusia Tempat Singgah Setan dan Cara Menangkalnya Sesuai Hadits NabiNonton Drakor Arthdal Chronicles Season 2 Sub Indo Episode 1-4 : Saya Dikira Sebagai Inaishingi oleh Ago Union dan Tanya

Namun, keributan sebenarnya akan segera dimulai karena tampaknya diterima oleh rakyatnya tidak mampu menghentikan rasa haus darah Tagon bagi mereka yang mengetahui rahasianya.

Bersamaan dengan ini, legenda baru akan memasuki Arthdal dan mengguncang negara selamanya.

Rekap Arthdal Chronicles Musim 2 Episode 4

Episode 4 menampilkan Eunseom membuat kesepakatan dengan Taealha, setelah itu dia merasa tertekan karena pengkhianatan yang diberikan kepadanya oleh orang-orang Wahan. Sementara itu, Tagon memutuskan untuk memperbaiki hubungannya dengan Taealha dan berjanji menjadikan Arok pewarisnya saat dia meyakinkannya bahwa dia akan mampu menangani Saya.

0 Komentar