Nonton Drakor My Lovely Liar Episode 1-16 Sub Indo (END): DoSol Couple’s Happy Ending

Nonton Drakor My Lovely Liar Episode 1-16 Sub Indo (END): DoSol Couple’s Happy Ending
(tangkapan layar)
0 Komentar

sumedangekspres – Nonton Drakor My Lovely Liar Episode 1-16 Sub Indo (END): DoSol Couple’s Happy Ending.

Reaksi My Lovely Liar Episode 15 menjelang episode terakhir drama Korea yang dijadwalkan tayang besok.

Tayang di tvN pada tanggal 18 September 2023, episode ini jelas hanya menyisakan ruang untuk semua hal baik, momen bahagia ketika plot misterius penting dari acara tersebut terpecahkan.

Baca Juga:Rekomendasi HP Vivo Harga Mulai 1 Jutaan HP Pilihan Terbaik Harga MerakyatAudrey Jam Republic Yang Tidak Mencukur Bulu Ketiak di Street Women Fighter 2 Menjadi Perdebatan yang Tidak Perlu

Serial drama romantis misteri yang ditulis oleh Seo Jeong-eu dan disutradarai oleh Nam Sung-woo yang dibintangi oleh Kim So-hyun dan Hwang Min-hyun sebagai pemeran utama, beserta karakternya, Mok Sol-hee dan Kim Do-ha, langsung menarik perhatian.

Dengan total 16 episode, serial ini semakin mendekati garis finis setiap menitnya.

Sepanjang penayangannya, serial dan karakternya dipimpin oleh pemeran yang mengesankan dan chemistry yang menarik di layar antara pasangan utama membuat penonton datang kembali setiap minggu sejak tanggal 31 Juli Perjalanan misterius dan kompleks dari serial ini akhirnya digantikan oleh sebuah plot menggugah yang, meski diharapkan oleh sebagian penonton, tetap saja membuat terengah-engah.

Musim 1 My Lovely Liar diperkirakan memiliki 16 episode, dengan dua episode ditayangkan setiap minggunya. Dengan mempertimbangkan semua ini, kita akan memiliki 1 episode lagi setelah ini.

Untuk nonton episode 1-16 klik tautan dibawah ini. Nonton Drakor My Lovely Liar Episode 1-16 Sub Indo (END):

Selain dua tema yang jelas yaitu misteri dan romansa, serial Korea ini juga mendorong pemirsa untuk menetapkan standar tinggi dalam hal hubungan yang sehat.

Setiap episode semakin memicu perdebatan seputar peningkatan pengembangan karakter positif, menjauh dari toksisitas cinta segitiga stereotip, dan banyak lagi. (di sini terjadi cinta segitiga antara Do-ha Min-hyun, Sol-hee So-hyun dan Kang-min Seo Ji-hoon), seperti yang biasa terjadi di kebanyakan K-drama.

Baca Juga:Deretan HP 2 Jutaan untuk Gamers Lancar Main PUBG, FF, Mobile LegendStreaming Street Woman Fighter 2 Episode 5 Sub Indo Malam Ini 18 September 2023

Memantapkan dirinya sebagai tambahan unik dalam daftar, plot My Lovely Liar awalnya berkisar pada Mok Sol-hee yang diperankan So-hyun, seorang wanita dengan kemampuan supernatural yang memungkinkan dia mendengar kebohongan orang lain, yang melihat kekuatannya sebagai kutukan. untuk dirimu.

Sedangkan Min-hyun, Kim Do-ha merupakan komposer terkenal dan juga diduga melakukan pembunuhan. Namun, karena penonton terus mengapresiasi serial ini, serial ini telah berkembang menjadi lebih dari apa yang awalnya disajikan.

0 Komentar