Nonton Film Air Mata di Ujung Sajadah, Film Bioskop Terbaru 2023

Nonton Film Air Mata di Ujung Sajadah, Film Bioskop Terbaru 2023
Nonton Film Air Mata di Ujung Sajadah, Film Bioskop Terbaru 2023 (ist/IG:@airmatadiujungsajadahfilm)
0 Komentar

sumedangekspres – Nonton Film Air Mata di Ujung Sajadah, Film Bioskop Terbaru 2023.

Satu lagi film Indonesia yang sangat direkomendasikan untuk Anda tonton adalah “Air Mata di Ujung Sajadah.” Jadi, apakah ada tautan untuk menonton film “Air Mata di Ujung Sajadah”? Untuk mengetahuinya, silakan baca artikel berikut ini.

Diketahui bahwa “Air Mata di Ujung Sajadah” adalah sebuah film drama yang disutradarai oleh Key Mangunsong dan ditulis oleh Titen Wattimena. Film ini menceritakan perjuangan seorang ibu untuk bersatu kembali dengan anaknya setelah terpisah selama 7 tahun.

Baca Juga:Nonton Film Retribution 2023 yang Asli Sub Indo Kualitas HDNonton Film Aku Tahu Kapan Kamu Mati 2, Film Horor 2023

Film ini dibintangi oleh Titi Kamal, Citra Kirana, dan Ferdi Nuril. Bagi yang penasaran dengan alur ceritanya dan ingin menonton film ini, mari kita simak sinopsisnya terlebih dahulu.

Sinopsis Film “Air Mata di Ujung Sajadah”

Film “Air Mata di Ujung Sajadah” mengisahkan tentang perjuangan seorang ibu bernama Aqilla (diperankan oleh Titi Kamal) yang terpisah dari anaknya selama 7 tahun. Selama masa itu, Aqilla bahkan tidak mengetahui bahwa anaknya masih hidup.

Kisahnya bermula ketika Aqilla melahirkan seorang bayi hasil pernikahannya yang tidak disetujui oleh ibunya, Halimah (diperankan oleh Tutie Kirana). Setelah suaminya meninggal, Halimah berbohong kepada Aqila dengan mengatakan bahwa bayinya telah meninggal saat lahir.

Bayi tersebut kemudian diambil oleh Halimah dan diberikan kepada pasangan suami-istri yang telah lama menantikan kehadiran seorang anak, yaitu Arif (diperankan oleh Fedi Nuril) dan Yumna (diperankan oleh Citra Kirana). Mereka memberi nama bayi tersebut Baskara.

Suatu hari, Halimah yang tinggal di London jatuh sakit dan terpaksa kembali ke Indonesia. Saat itulah, Halimah akhirnya mengungkapkan kepada Aqilla bahwa anaknya masih hidup.

Setelah mengetahui bahwa anaknya masih hidup setelah 7 tahun terpisah, Aqilla, yang sebelumnya tinggal di London, langsung terbang ke Indonesia dan menetap di Solo untuk berusaha mengembalikan anaknya.

Namun, apakah Aqilla berhasil merebut kembali anaknya? Apakah Arif dan Yumna, yang telah merawat Baskara selama ini, bersedia melepaskan anak itu kepada Aqilla? Untuk mengetahui seluruh ceritanya, pastikan untuk menonton film ini.

0 Komentar