Nonton Film Retribution 2023 yang Asli Sub Indo Kualitas HD

Nonton Film Retribution 2023 yang Asli Sub Indo Kualitas HD
Nonton Film Retribution 2023 yang Asli Sub Indo Kualitas HD (ist)
0 Komentar

sumedangekspres – Nonton Film Retribution 2023 yang Asli Sub Indo Kualitas HD.

Pada tanggal 13 September 2023, penonton di seluruh Indonesia disuguhkan dengan film terbaru yang sangat menegangkan yang berjudul ‘Retribution’.

Dalam artikel ini, kami menyediakan tautan resmi untuk menonton film ‘Retribution’ dengan sub Indo. Jangan khawatir, tautan ini adalah tautan resmi, bukan tautan dari situs ilegal.

Mohon baca artikel ini sampai selesai untuk menemukan tautan resmi untuk menonton film ‘Retribution’ dengan sub Indo secara penuh dan dalam resolusi Full HD.

Baca Juga:Nonton Film Aku Tahu Kapan Kamu Mati 2, Film Horor 2023Nonton The Nun 2 Kualitas HD Sub Indo

Film ini memadukan bakat seorang sutradara berpengalaman, beberapa aktor terkenal, dan sebuah cerita yang sangat menarik, menjadikannya salah satu film yang paling dinantikan tahun ini.

Film ini disutradarai oleh Nimrod Antal dan diproduksi oleh Jaume Collet-Serra, Shanna Eddy, dan Alex Heineman. ‘Retribution’ memiliki penulisan skenario oleh Christopher Salmanpour dan Alberto Marini, dengan dukungan dari Studio Canal sebagai perusahaan produksi.

Dalam film ini, Anda akan melihat Liam Neeson, seorang aktor veteran yang dikenal dengan peran-peran aksi, memerankan karakter utama, Matt Turner.

Dia beradu akting dengan sejumlah aktor muda berbakat, seperti Jack Champion, Matthew Modine, Embeth Davidtz, Arian Moayed, Noma Dumezweni, Emily Kusche, Lilly Aspell, Michael S. Ruscheinsky, dan Daniel Grave.

Cerita Retribution 2023 mengisahkan tentang Matt Turner, seorang bankir senior yang harus menghadapi ancaman maut saat mengantar anak-anaknya ke sekolah. Kondisinya semakin sulit karena sebuah bom yang sangat meresahkan terpasang di dalam mobilnya.

Ancaman yang menggantung ini memaksa Matt untuk mengemudi tanpa henti, karena bom tersebut akan meledak jika ia berhenti atau bahkan hanya keluar dari mobil.

Film ini dijanjikan sebagai salah satu film kriminal paling intens dan mendebarkan tahun ini, yang akan menguji ketangguhan dan kecerdikan karakter utama dalam mengatasi ancaman yang tak terduga.

Baca Juga:Vivo v29 Rilis : Jajal Fitur Aura Light PortraitRilis HP Vivo V29 : Ini Harga dan Spesifikasinya

Dengan aksi penuh adrenalin, ketegangan yang memuncak, dan plot yang penuh teka-teki, Retribution 2023 akan membawa penonton pada perjalanan tanpa henti yang akan membuat mereka duduk di tepi kursi sepanjang film.

0 Komentar