Sambut Vivo V29 Resmi Release Bisa Langsung Check Out Online dan Offline

Sambut Vivo V29 Resmi Release Bisa Langsung Check Out Online dan Offline
Sambut Vivo V29 Resmi Release Bisa Langsung Check Out Online dan Offline (technosports.co.in)
0 Komentar

sumedangekspres – Sambut Vivo V29 Resmi Release Bisa Langsung Check Out Online dan Offline, Berbagai macam varian dari vivo sekarang sudah release varian baru dalam gaya semakin maju datang dengan beberapa fitur canggih pada vivo V29.

Generasi terbaru V Series dari vivo ini mengusung teknologi Aura Light Portrait with Smart Lighting Control yang dapat menghasilkan jepretan yang “ultimate” melalui perpaduan cahaya dan bayangan yang tepat, meski dalam keadaan pencahayaan yang ekstrem.

Selain itu, vivo V29 juga disempurnakan dengan 3D Curved Screen serta baterai berkapasitas 4600 mAh dengan kemampuan 80W FlashCharge.

Baca Juga:Jung Hae In Fan Meeting di Indonesia, Fans MenggilaLisa BlackPink Keluar ? Tidak Perpanjang Kontrak

Dengan paduan komplit desain yang elegan nan nyaman digenggam serta performa juara, vivo V29 siap untuk menjadi smartphone yang andal dalam mendukung aktivitas fotografi dan keseharian pengguna.

Tersedia dalam tiga pilihan warna yang stylish dan elegan, yakni Velvet Red, Peak Blue, dan Noble Black.

Vivo V29 dibanderol dengan harga Rp6.999.000 untuk varian 12GB + 8GB Extended RAM dengan 512GB ROM dan Rp5.999.000 untuk varian 8GB + 8GB Extended RAM dengan 256GB ROM.

Kami percaya bahwa kehidupan keseharian kita mengandung makna-makna yang kerap kali sulit ditangkap secara detail.

Dengan kemampuan fotografi ala studio foto profesional dari vivo V29, kami harap pengguna dapat menjadikan smartphone ini teman keseharian mereka untuk menangkap berbagai momen indah bahkan di situasi dengan pencahayaan yang kompleks dan tentunya dapat mendukung produktivitas

Keseimbangan Perpaduan Cahaya, Kunci Foto Potret yang Ultimate

Seri Vivo V telah lama menjadi lini produk andalan Vivo dengan menawarkan teknologi kamera depan berperforma tinggi.

Dalam perkembangannya, selain memperluas tren fotografi potret, seri Vivo V juga menyempurnakan teknologi kamera belakang dan lini produk tersebut kini juga hadir dengan teknologi potret yang sedang populer di kalangan konsumen saat ini.

Baca Juga:Begini Akibatnya Kalau Gemar Olahraga MusimanSakit Lutut? Awas Over Weight atau Obesitas Rekomendasi Pil Diet Yang Worth it Banget

Vivo memahami bahwa cahaya merupakan faktor penting dalam menghasilkan foto berkualitas, termasuk potret.

Namun, pengguna sering kali menghadapi situasi di mana pencahayaan tidak ideal sehingga sulit menghasilkan foto yang jernih dan tajam.

Untuk menjawab tantangan tersebut, Vivo berhasil mengembangkan teknologi pencahayaan pada sistem kamera seri V, khususnya Aura Light Portrait dengan teknologi Smart Lighting Control.

0 Komentar