Spesifikasi Terbaru dan Harga Vivo Y22

Spesifikasi terbaru dan harga Vivo Y22
Spesifikasi terbaru dan harga Vivo Y22(vivo.com)
0 Komentar

sumedangekspres– Spesifikasi terbaru dan harga Vivo Y22, saat ini gedget sudah sangat gencar memproduksi keluaran terbaru dan persaingan akan semakin ketat.

Spesifikasi terbaru dan harga Vivo Y22, Ponsel vivo Y22 hadir dengan desain bodi yang cukup menarik untuk kelas entry level. Ukurannya 164.30 × 76.10 × 8.38 mm dengan berat 190 gram. Bobotnya membuat ponsel ini mungkin akan terasa cukup berat jika dipegang berlama-lama. Namun, hal ini terbantu dengan desain ponsel yang melengkung di keempat sisinya sehingga jadi lebih nyaman dipegang. Selain itu, desain melengkung di setiap sisinya juga menghadirkan nuansa elegan.

Pada bagian punggung belakang, terdapat bahan plastik kaca yang membuat ponsel ini terlihat menawan. Finishing ini dikaim vivo lebih tahan goresan dan noda sidik jari.

Baca Juga:Keunggulan dan Harga Vivo V20Bosan Punya HP Bentuk Biasa? Yuk Liat Spesifikasi Samsung Lipat dengan Harga Terjangau

Secara resmi, vivo Indonesia menghadirkan tiga warna ciamik untuk seri Y22 (2022). Yaitu Metaverse Green dengan desain geometrik, Summer Cyan yang berupa gradasi biru-kuning serta Starlit Blue untuk kamu yang lebih suka desain minimalis.

Smartphone ini hadir dengan dua pilihan RAM, yaitu RAM 4 GB dengan 6 GB. Kapasitas tersebut kemudian dikombinasikan dengan beberapa varian memori internal yang bisa kamu pilih. Ada RAM 4/64GB, 4GB/128 GB, dan yang paling besar yaitu RAM 6/128GB. Memori internalnya juga bisa diperbesar hingga 1 TB.

Berbagai variasi yang tersedia membuatmu bisa memilih besaran yang sesuai dengan keperluan dan budget. Kalau kamu menggunakan HP hanya untuk aktivitas ringan seperti cek sosmed dan chatting, RAM 4/64GB dan 4GB/128 GB masih cukup oke. Namun, kalau ingin main game juga, disarankan untuk mengambil varian RAM 6/128GB supaya nge-game kamu makin lancar dan nggak nge-lag.

Smartphone ini memiliki Helio G85 Gaming Processor sebagai dapur pacunya. Sementara untuk CPU yang dimilikinya berkonfigurasi Octa-core dengan GPU Mali-G52 MC2. Spesifikasi vivo Y22 membuatnya jadi ponsel yang bisa diandalkan untuk gaming.

Hal ini juga didukung teknologi MediaTek HyperEngine yang dapat memaksimalkan performa ponsel. Dibuktikan pula dengan skor AnTuTu vivo Y22 yang mencapai 216.362, 93% lebih tinggi daripada vivo Y20 yang dirilis pada tahun 2021.

0 Komentar