Rekomendasi HP Vivo dengan Kamera Terbaik! Wajib Merapat yang Suka Eksis di Depan Kamera

HP Vivo dengan kamera terbaik
HP Vivo dengan kamera terbaik(carisinyal.com)
0 Komentar

sumedangekspres-HP Vivo dengan kamera terbaik, HP vivo yang beredar sendiri tergolong banyak. Beberapa hp vivo malah memiliki spesifikasi kamera yang mumpuni yang dapat menghasilkan foto dan rekaman video berkualitas tinggi. Malah, banyak HP vivo yang masuk kategori HP dengan kamera terbaik.

berikut HP Vivo dengan kamera terbaik:

1. vivo X90 Pro+

Layar LTPO4 AMOLED 6.78 inci
Chipset Qualcomm Snapdragon 8 Gen 2
RAM 12 GB
Memori Internal 256 GB, 512 GB
Kamera 50.3 MP (wide) 64 MP (periscope telephoto) 50 MP (telephoto) 48 MP (ultrawide)
Baterai Li-Po 4700 mAh

Mendapatkan skor kamera keseluruhan 140 poin menurut DxOMark, menjadikan vivo X90 Pro+ ini sebagai salah satu ponsel vivo dengan kinerja kamera terbaik. Ponsel ini membawakan sensor berukuran 1 inci sebagai kamera utamanya, berada pada resolusi 50 MP dengan bukaan f/1.75 dan dilengkapi dengan OIS.

Baca Juga:Harga HP Vivo X90 Pro Terbaru! Inilah Spesifikasi dan Kelebihan yang Bikin Kamu TercengangRekomendasi Smartwatch Terbaik dengan Harga Relatif Ramah Dikantong!

vivo mengerti akan kebutuhan pengguna akan pengalaman memotret jarak jauh yang optimal. Untuk itu, dikerahkannya lah dua kamera telefoto yang memiliki resolusi 50 MP dan 64 MP. Karena memotret pada pembesaran optis lebih rentan goyang, kedua kamera telefoto ini juga sudah disertai stabilisasi OIS untuk penyeimbangnya.

Tidak cukup sampai di situ, pastinya vivo X90 Pro+ juga disertai kamera ultrawide yang punya resolusi 48 MP. Pada intinya, tidak ada satu pun kamera ponsel ini yang tidak memiliki fungsi penting.

vivo X90 Pro+ juga telah didukung dengan kalibrasi kamera dari Zeiss Optics guna hasilkan foto dengan kualitas profesional. Demi terhindar dari isu flaring atau ghosting pada foto, perangkat disertai fitur Zeiss T* Lens Coating.

Menyoal fitur perekamannya, ponsel ini memungkinkan recording dengan kualitas 14-bit RAW serta mampu hasilkan resolusi video hingga 8K di 30 FPS. Semuanya ini sesuai dengan fitur perekaman HP flagship masa kini, bahkan sudah melampauinya.

Pengakuan dari DxOMark mengatakan adanya tingkatan noise yang begitu minim pada pemotretan atau perekaman di dalam ruangan dan juga pada kondisi cahaya terang. Detail-detail yang berhasil ditangkapnya terjaga dengan baik pada hasil foto, Anda sungguh dapat melihat tekstur dengan jelas dan nyata pada setiap sudutnya.

0 Komentar