Rekomendasi Smartwatch Terbaik dengan Harga Relatif Ramah Dikantong!

Rekomendasi Smartwatch terbaik
Rekomendasi Smartwatch terbaik(tokopedia.com)
0 Komentar

sumedangekspres– Rekomendasi Smartwatch terbaik, saat ini penggunaan Smartwatch sudah banyak digunakan karena memiliki banyak keunggulan dan fitur yang menarik.

Smartwatch atau jam tangan pintar ini mampu menyuguhkan berbagai kecanggihan smartphone dalam sebuah jam tangan. Sayangnya, smartwatch saat kebanyakan dijual dengan harga yang cukup mahal, bahkan lebih mahal dari smartphone dan jam tangan biasa.

Namun Anda tidak perlu khawatir karena saat ini banyak juga smartwatch murah berkualitas yang beredar di pasaran. Meskipun fiturnya tidak selengkap smartwatch kelas atas, namun smartwatch murah tersebut sudah cukup untuk mendukung aktivitas harian Anda. Apa sajakah itu? Simak ulasan Carisinyal berikut ini.

1. Amazfit Bip U

Baca Juga:Apa itu Smartwatch? Apa Keunggulan Smartwatch dan Bagaimana Fungsinya?Spesifikasi Terbaru dan Harga Vivo Y22

Smartwatch yang satu ini bisa didapatkan dengan harga di angka Rp 600-700 ribuan. Dengan harga tersebut, Amazfit Bip U tampil cukup menarik dengan sejumlah fitur unggulan. Dua di antaranya adalah 60 mode olahraga dengan GPS yang presisi serta bodi tahan air hingga 50 meter.

Amazfit Bip U mendukung hingga 50 tampilan wallpaper layar. Anda bahkan dapat mengunggah foto Anda sendiri untuk tampilan jam yang lebih personal. Selain itu, jam tangan pintar ini juga mendukung tampilan jam animasi yang unik.

Beberapa fitur andalan lainnya termasuk pengukuran tingkat oksigen darah, pemantauan kualitas tidur, pemantauan stress, dan pelacakan denyut jantung. Ada juga fitur PAI Health Assessment yang mengumpulkan data kesehatan penting menjadi skor sederhana yang mudah dimengerti.

2. Haylou Solar LS-05

Haylou Solar adalah pilihan jam tangan pintar murah di harga Rp 300 ribuan. Dengan harga yang terjangkau, Haylou Solar menawarkan 12 mode olahraga, seperti jogging, bersepeda, gym, sepak bola, dan lari dalam ruangan. Jam ini juga dibekali dengan baterai yang dapat standby hingga 30 hari lamanya.

Haylou Solar juga telah mengantongi sertifikasi IP68 untuk ketahanan terhadap keringat dan hujan. Namun Haylou menyarankan untuk mengeringkan jamnya ini ketika basah agar dapat bertahan lebih lama. Beberapa sensor pemantauan kesehatan juga ditambahkan, salah satunya adalah sensor pemantauan jantung 24 jam.

3. Eggel Tempo 3

Eggel Tempo 3 adalah jam tangan pintar seharga 400 ribuan yang hadir dengan desain yang cukup berkelas, sehingga tapak tidak seperti jam tangan murahan. Desainnya tidak hanya membuat jam tangan ini cocok untuk kegiatan sehari-hari, tapi juga bisa masuk dalam kondisi formal.

0 Komentar