Rekomendasi Smartwatch Terbaik dengan Harga Relatif Ramah Dikantong!

Rekomendasi Smartwatch terbaik
Rekomendasi Smartwatch terbaik(tokopedia.com)
0 Komentar

Jam ini dibekali dengan sejumlah fitur unggulan, seperti pemantauan detak jantung, pemantauan tidur, hingga pemantauan level oksigen darah. Agar tetap aman saat mencuci tangan atau hujan, smartwatch ini juga telah mengantongi sertifikasi IP67.

4. Haylou LS-02

Rekomendasi smartwatch murah lainnya kembali datang dari Haylou. Dijual di angka Rp 300 ribuan, Haylou LS-02 hadir dengan banyak fitur unggulan. Beberapa di antaranya adalah sensor detak jantung dan pemantauan kualitas tidur.

Tak perlu khawatir saat berkeringat atau hujan, jam tangan masih bisa digunakan karena mengantongi sertifikasi IP68. Lalu disediakan pula 12 mode olahraga, tampilan jam yang dapat diubah, baterai yang tahan lama, serta asisten pribadi untuk mengetahui perubahan cuaca, panggilan masuk, dan lain sebagainya.

5. Amazfit Bit U Pro

Baca Juga:Apa itu Smartwatch? Apa Keunggulan Smartwatch dan Bagaimana Fungsinya?Spesifikasi Terbaru dan Harga Vivo Y22

Dengan harga di angka Rp 800 ribuan, Amazfit Bit U Pro adalah jam tangan pintar murah lainnya yang layak dipertimbangkan. Seperti namanya, jam ini merupakan versi yang lebih tinggi dibandingkan dengan saudaranya, yakni Amazfit Bit U.

Meski terlihat sederahana, jam tangan ini telah dilengkapi dengan sensor BioTracker 2 PPG yang dapat memantau detak jantung Anda selama 24 jam. Pemantauan detak jantung secara real-time tersebut dapat membantu Anda lebih memahami status kesehatan Anda.

Keunggulan lainnya dari Amazfit Bit U Pro adalah sistem GPS-nya yang sangat presisi. Dengan begitu, data kesehatan dan olahraga yang ditampilkan pun menjadi lebih akurat. Daya tahan baterainya juga terbilang tahan lama sehingga Anda tidak perlu sering mengisi ulang dayanya.

Itulah Rekomendasi Smartwatch terbaik . Semoga bermanfaat!

0 Komentar