Sertijab PJ Bupati Kabupaten Sumedang: Kontinuitas Kepemimpinan

Sertijab PJ Bupati Kabupaten Sumedang: Kontinuitas Kepemimpinan
0 Komentar

sumedangekspres– Kabupaten Sumedang kembali mengalami pergantian dalam kepemimpinan dengan dilaksanakannya Serah Terima Jabatan (Sertijab) Penjabat (PJ) Bupati. Acara berlangsung dengan lancar dan penuh kehangatan di Gedung Negara, Kabupaten Sumedang, pada Rabu (20/9).

Dalam sertijab ini, Drs. Herman Suryatman, M.Si yang sebelumnya menjabat sebagai Sekretaris Daerah Kabupaten Sumedang, resmi menjabat sebagai PJ Bupati Sumedang menggantikan Dr. H. Dony Ahmad Munir, ST., MM yang telah menyelesaikan masa tugasnya dari tahun 2018 sampai 2023.

Acara sertijab dihadiri oleh berbagai pihak, termasuk pejabat tinggi daerah, anggota DPRD, TNI, POLRI, PGRI, tokoh masyarakat, serta para pegawai di lingkungan Pemerintah Kabupaten Sumedang.

Baca Juga:Kebakaran Ancam Ekosistem Makhluk HidupPelajari Sejarah, Pelajar Kunjungi Karaton

Diketahui, Herman, memiliki pengalaman yang luas dalam pelayanan publik, menyampaikan komitmennya untuk melanjutkan pembangunan dan pelayanan terbaik, kepada masyarakat Kabupaten Sumedang.

“Saya bersama seluruh jajaran pemerintah kabupaten siap bekerja keras untuk mengemban amanah dari Pak Dony dan Pak Erwan ini dengan penuh tanggung jawab. Saya akan berupaya keras untuk melanjutkan program-program yang telah ada dan meneruskan pembangunan yang berkesinambungan menuju Sumedang Simpati,” ucap Herman saa memeberikan sambutan di lokasi kepada Sumeks, Rabu (20/09).

Masih di lokasi, Drs.Herman, menegaskan, jika dalam kurun waktu 2 bulan tidak ada perubahan, maka dirinya siap mengundurkan diri sebagai PJ Bupati. Maka dari itu komitmennya melanjutkan Sumedang Simpati, yang sudah dilaksanakan oleh Dony dan Erwan untuk Sumedang sudah menjadi memotivasi dirinya. Beberapa strategi akan di kembangkan untuk kedepanya,” ujarnya.

Lanjut dia, rencana dari Herman akan kawal Pencegahan stunting, kemiskinan dan kawal ketat pemilu pilkada agar sukses tanpa ekses. Demi membangun netralitas ASN. Terakhir, bahwa rencana PJ Bupati Sumedang Simpati akan di kolaborasikan untuk gotong royong membangun desa di Kabupaten Sumedang.

Bupati sebelumnya, Dony Ahmad Munir, juga memberikan ucapan selamat kepada PJ Bupati yang baru dan berpesan agar pembangunan di Kabupaten Sumedang terus berjalan dengan baik. Ia menekankan pentingnya sinergi antara pemerintah daerah, anggota DPRD, media dan masyarakat dalam mewujudkan kemajuan dan kesejahteraan bagi semua warga Sumedang.

0 Komentar