Jadwal Tayang Drakor Arthdal Chronicles Season 2 Episode 6 Lengkap Dengan Daftar Pemeran

Jadwal Tayang Drakor Arthdal Chronicles Season 2 Episode 6 Lengkap Dengan Daftar Pemeran
(tangkapan layar)
0 Komentar

sumedangekspresĀ  – Jadwal Tayang Drakor Arthdal Chronicles Season 2 Episode 6 kapan? yuk simak hingga selesai.

Disutradarai oleh Kim Kwang-shik, Kdrama ini dibintangi oleh Jang Dong-gun, Lee Joon-gi, Shin Sae-kyeong, Kim Ok-bin, Shin Joo-hwan, dan Park Hae-joon bersama pemeran lainnya.

Serial ini direncanakan memiliki 12 episode dan akan merilis dua episode setiap minggunya (Sabtu-Minggu).

Baca Juga:Nonton Arthdal Chronicles Season 2 Episode 6 Subtitle Indonesia: Eunseom Menjadi AramunCara Menjual Uang Koin 1000 Kelapa Sawit Di Bank Aman dan No Tipu-Tipu Bisa Seharga Emas Batangan?

Arthdal Chronicles Season 2 membawa kita ke delapan tahun setelah musim pertama dan sekarang perang yang ditunggu-tunggu akan segera tiba.

Arthdal Chronicles Season 2 Episode 6 akan rilis pada hari Minggu, 24 September 2023. Arthdal Chronicles merupakan salah satu Serial Televisi Korea Selatan terpopuler yang tayang perdana pada tanggal 1 Juni 2019.

Serial ini mendapatkan popularitas yang sangat besar dalam penayangan perdananya saja. beberapa episode yang kini telah mendapat musim baru.

Ya! Season 2 akhirnya telah tayang perdana, dan beberapa episode Arthdal Chronicles Season 2 telah ditayangkan.

Para penggemar dibuat takjub dengan serial ini sehingga setelah penayangan perdana episode sebelumnya, mereka sangat ingin mengetahui kapan episode selanjutnya, yaitu tanggal rilis Arthdal Chronicles Season 2 Episode 6.

Arthdal Chronicles Season 2 Episode 6 akan rilis pada hari Minggu, 24 September 2023. Arthdal Chronicles saat ini menjadi salah satu serial yang paling trending saat ini dengan episode-episode yang dirilis silih berganti.

Plot Arthdal Chronicles yang mencekam dapat dianggap sebagai salah satu penyebab utama mengapa serial ini berhasil mendapatkan popularitas sehingga membuat para penggemar mencari Arthdal Chronicles Season 2 Episode 6 yang telah kami beritahukan pada bagian di atas.

Arthdal Chronicles Season 2 Episode 6 Cast

Baca Juga:Contoh Mahar Uang Koin 1000 Dengan Bentuk yang Cantik dan SakralAlamat Kolektor Pembeli Uang Kuno Buka 24 Jam, Punya Uang Kuno Jual dan Dapatkan Harga Hingga Ratusan Juta

Jang Dong-gun
Lee Joon-gi
Shin Sae-kyeong
Kim Ok-bin
Shin Joo-hwan
Park Hae-joon

Jadwal Tayang Drakor Arthdal Chronicles Season 2Ā 

Arthdal Chronicles: The Sword of Aramun akan memiliki dua belas episode, ditayangkan dua kali seminggu setiap hari Sabtu dan Minggu. Jadwal rilis lengkap dapat ditemukan di bawah, namun perlu diperhatikan bahwa ini dapat berubah.

Episode 1, 9 September
Episode 2, 10 September
Episode 3, 16 September
Episode 4, 17 September
Episode 5, 23 September
Episode 6, 24 September
Episode 7, 30 September
Episode 8, 1 Oktober
Episode 9, 7 Oktober
Episode 10, 8 Oktober
Episode 11, 14 Oktober
Episode 12, 15 Oktober

0 Komentar