Cara Pemakaian dan Kegunaan The Originote Moisturizer

Cara Pemakaian dan Kegunaan The Originote Moisturizer
(Anshr)Cara Pemakaian dan Kegunaan The Originote Moisturizer
0 Komentar

sumedangekspres – Cara Pemakaian dan Kegunaan The Originote Moisturizer, Pelembab originote kini mampu bersaing dengan banyak merek perawatan kulit lokal. THE ORIGINOTE Hyalucera Moisturizing Gel adalah pelembap yang diformulasikan khusus untuk menjaga pelindung kulit dengan menggunakan kombinasi bahan aktif laboratorium kimia (BPOM) yang teruji klinis, aman dan berbahan alami yang berasal dari alam.

Brand skin care lokal ini juga diformulasikan dengan hyaluronic acid dan ceramide yang mampu memperbaiki dan menjaga skin barier, mengunci kelembapan kulit, menjaga elastisitas kulit, serta membantu menyembuhkan kulit berjerawat.

Originote sedang viral sebagai merek perawatan kulit dengan harga terjangkau, namun manfaatnya tidak main-main.

Baca Juga:Makanan Sehat untuk Jantung Bisa Bantu Cegah DemensiaMenurut Para Ilmuan Amerika Ada Makanan Yang Memiliki Sifat AntiPenuaan

Para pecinta kecantikan pastinya mengenal The Originote. Tapi produk manakah sebenarnya The Originote?

Originote merupakan brand lokal yang memiliki BPOM. Merek skin care ini terbilang baru karena nomor registrasi BPOM baru dirilis sekitar April 2022.

Produk terpopuler dari Originote adalah pelembab, yang dikatakan sebagai versi murah dari merek perawatan kulit Kanada Skintific.

Kegunaan :

  • Menjaga dan memperbaiki skin barrier
  • Mengunci hidrasi pada kulit
  • Menenangkan dan meredakan kemerahan
  • Menjaga elastisitas kulit dan sebagai antioksidan
  • Memiliki oil control yang baik bagi kulit sepanjang hari

Keunggulan :
Diformulasikan dengan Hyaluronic Acid dan Ceramide yang dapat memperbaiki dan menjaga skin barrier, mengunci hidrasi pada kulit, menjaga elastisitas kulit serta membantu menyembuhkan breakout
Mengandung Chlorelina gabungan antara chlorella dan spirulina yang berfungsi untuk menjaga elastisitas, sebagai antioksidan bagi kulit, sebagai oil control dan teksturnya yang gel membuat moisturizer ini cocok untuk segala jenis kulit

Cara Pemakaian :
Bersihkan wajah
Gunakan toner dan serum
Ambil moisturizer secukupnya dan pijat perlahan ke seluruh muka secara merata
Tepuk perlahan dan biarkan hingga meresap sempurna pada kulit

Kandungan & Manfaat

Pelembap dari The Originote ini mempunyai tiga kandungan utama, yaitu Hyaluronic Acid, Ceramide, dan Chlorelina.

Kandungan hyaluronic acid yang terdapat di dalamnya berfungsi dalam membantu menghidrasi kulit, serta menjaga, dan memperbaiki skin barrier.

0 Komentar