Jual beli uang kuno mudah dan terjamin

Jual beli uang kuno mudah dan terjamin
Jual beli uang kuno mudah dan terjamin(pinterest)
0 Komentar

sumedangekspres-Jual beli uang kuno mudah dan terjamin, saat ini sudah barang tentu situs jual beli uang kuno internasional ini diketahui oleh para kolektor.

Termasuk kolektor uang kuno tanah air. Dengan mengikuti situs jual beli uang kuno Internasional ini, para kolektor akan mengetahui informasi seputar uang kuno.

Uang kuno memiliki daya tarik tersendiri diantara para pencintanya. Terlebih uang kuno yang dianggap memiliki nilai sejarah tinggi, unik dan bernilai seni.

Baca Juga:Resep Enak Sayur Gudeg Nangka Khas SundaUang koin kuno kelapa sawit harga selangit: Punya uang kuno peninggalan orang tua? Mending jual dan dapatkan uang ratusan juta

Sehingga uang kuno seperti itu akan menjadi barang seni antik yang akan menjadi kebanggaan kolektor di ruang galeri miliknya.

Sehingga tak heran jika nilai-nilai yang terdapat pada uang kuno itu membuat uang kuno memiliki harga fantastis.

Bahkan seorang kolektor akan sanggup mengeluarkan uang hingga miliaran untuk selembar uang kertas kuno yang sangat langka.

Dan sudah banyak cerita tentang uang kuno yang ditawar kolektor dengan harga menggiurkan.

Namun tentu diperlukan kesabaran bagi pemilik uang kuno. Sebab selain uang kuno, para kolektor memeiliki kriteria sendiri untuk setiap uang kuno yang akan mereka tawar.

Artinya tidak semua uang kuno yang akan mendapat tawaran dari kolektor.

Tapi ada kabar bagus bagi pemilik uang kuno. Selain menjual ke kolektor, uang kuno bia dijual di beberapa platform yang melakukan jual beli uang kuno. Termasuk salah satunya adalah platform bernama Antikpedia.

Baca Juga:Cara Cepat dan Mudah Jual Uang Kuno yang Diburu KolektorDaftar Harga Uang Koin Kuno Indonesia 2018: Tembus Jutaan Rupiah

Selain itu hampir semua marketplace ikut melakukan jual beli uang kuno seperti shopee, lazada, tokopedia yang lazim digunakan untuk menjual dan membeli barang secara online.

Namun jika ingin menjual ke pasaran internasional simak selengkapnya Situs Jual Beli Uang Kuno Internasional berikut ini:

1. Antique Trader

Sebuah platform yang didirikan oleh Ed Babka dan Babka Publishing Co ini pada perkembangan awalnya merupakan sebuah majalah Amerika yang concern dalam menyajikan informasi seputar barang antik dan koleksi.

Namun terbaru, pendiri majalah ini terus mengembangkan Antique Trader yang bisa menjadi sebuah platform digital jual beli barang-barang antik seperti uang kuno.

2. Proantic

Situs ini dibuat pertama kali pada November tahun 2009 oleh Stephanie Camus dan Olivier. Misi pendiriannya sendiri adalah menyediakan pasar bagi para pedagang barang-barang antik yang dapat dipercaya dan juga berkualitas.

0 Komentar