Pakar Komunikasi Dr Aqua Dwipayana tegaskan Kemandirian Kaum Difabel Menjadi Kunci Hadirnya Inklusi Sosial dan Kesetaraan dalam Kehidupan

Pakar Komunikasi Dr Aqua Dwipayana tegaskan Kemandirian Kaum Difabel Menjadi Kunci Hadirnya Inklusi Sosial dan Kesetaraan dalam Kehidupan
Pakar Komunikasi Dr Aqua Dwipayana tegaskan Kemandirian Kaum Difabel Menjadi Kunci Hadirnya Inklusi Sosial dan Kesetaraan dalam Kehidupan
0 Komentar

Melalui acara itu, ungkap Dr Aqua Dwipayana, para difabel tampil untuk menunjukkan kemampuan dan prestasinya. Mereka harus percaya diri dan yakin dengan seluruh potensi dirinya.

Dr Aqua Dwipayana berharap acara ini membuat para difabel di Malang Raya semakin termotivasi untuk terus berprestasi. Pihaknya pun sangat mengapresiasi kegiatan yang diselenggarakan oleh difabel ini.

Dukungan Sonny, Linggar, dan Yohan
Jelang hadir di Kota Malang, Dr Aqua Dwipayana sangat antusias bakal ketemu ratusan difabel. Apalagi, dia mengatakan, panitia dari komunitas Difabel Creative Community (DC2) menargetkan 300 difabel bersama pendampingnya yang menjadi peserta, tapi akhirnya jumlahnya melebihi target.

Baca Juga:Meneladani Kepemimpinan Pangeran Sumedang, Pj Bupati Sumedang:  Masa Lalu Kita Memiliki Pemimpin yang Membanggakan Seperti Pangeran SugihIkut Serta Dalam Transaksi Perdagangan Perdana Bursa Karbon, Bukti Nyata Komitmen BRI Melawan Krisis Perubahan Iklim

“Awalnya 300 orang saja, tapi saking antusiasnya ada 350 orang yang bakal hadir. Tentu saya merasa senang sekali bertemu dengan orang-orang hebat yang banyak prestasinya ini,” kata motivator kawakan ini.

Karena itu, Dr Aqua Dwipayana mengatakan, juga ikut mendukung penuh acara ini. Tidak hanya hadir untuk memotivasi ratusan difabel, tetapi juga mengajak para relasinya berpartisipasi dengan memberikan berbagai bantuan.

“Saya tergerak mengajak para relasi saya untuk berbagi kebahagiaan bersama teman-teman difabel di Malang. Akan ada pembagian buku super best seller gratis dan sajian makan siang untuk teman-teman difabel,” ujar Dr Aqua Dwipayana.

Pria rendah hati dan santun ini mengajak pemilik dua hotel bintang lima untuk mensukseskan acara tersebut. Mereka adalah Sonny Njonoriswondo dan Linggar Janto Boedi Oetomo yang memiliki Hotel Golden Tulip Holland Resort Batu. Juga Yohan Setia Putra yang punya Hotel Grand Mercure Malang Mirama.

Ketiganya adalah teman akrab Dr Aqua Dwipayana. Mantan wartawan di banyak media besar itu menghubungi mereka H-1 melalui WhatsApp (WA). Respon mereka sangat cepat dan positif sekali.

Sonny dan Linggar membeli buku “super best seller” Trilogi The Power of Silaturahim karya Dr Aqua Dwipayana untuk dibagikan kepada 300 peserta. Masing-masing mendapatkan dua eksemplar buku.

Sengaja kepada semua peserta diberikan dua buku “super best seller” Trilogi The Power of Silaturahim sebagai penjabaran dari presentasi yang disampaikan Dr Aqua Dwipayana. Sekaligus agar keluarganya ikut membaca buku-buku tersebut.

0 Komentar