5 Laptop Dari Berbagai Merek

5 Laptop Dari Berbagai Merek
5 Laptop Dari Berbagai Merek (axioo slimbook official/tokopedia)
0 Komentar

sumedangekspres – Laptop adalah sebuah perangkat yang sangat familiar untuk kebanyakan orang. Laptop adalah computer yang didesain ringan sehingga mudah diletakkan dan dibawa kemana saja. Laptop dapat digunakan untuk berbagai keperluan, seperti kuliah, bekerja, main game, dan lain sebagainya.

Jika anda sedang mencari laptop berkualitas, dalam tulisan kali ini akan merekomendasikan 5 laptop dari berbagai merek sebagai berikut:

Axioo Pongo 760

Pada Juli 2023, Axioo merilis laptop terbarunya bertajuk Axioo Pongo 760. Sebagai laptop gaming, Axioo Pongo 760 dibekali dengan ukuran layar standar game yakni 15,6 inci yang mengusung FHD IPS 122Hz SRGB 100%.

Baca Juga:Rekomendasi Uang Koin 100 Paling Dicari Kolektor Uang Kuno Indonesia, Sama Nomor Whatsappnya Disini!Rekomendasi Uang Koin Lama Paling Laku Dan Laris Manis Kalau Kamu Punya Banyak Segera Jual!

Untuk performa, laptop ini ditenagai dengan prosesor Intel Core i7-12650H, yang mempunyai 10 core dengan kecepatan mencapai 4,7 GHz. Didukung dengan RAM 16 GB yang membuat gaming anda semakin seru dan lancar tanpa lag.

Sedangkan di bagian memori internal, laptop ini memiliki ROM besaran 512 GB jenis NVMe Gen 4.

Kustomisasi ukuran RAM hingga 64 GB dan sokongan kapasitas penyimpanan hingga 4 TB turut menjadi fitur menarik yang ditawarkan Axioo Pongo 760.

Msi GT73VR 7RE Titan

Ukuran laptop ini cukup besar dengan Panjang 42,8 cm x Lebar 28,7 cm serta ketebalan 4,9 cm. Dengan ukuran yang cukup besar laptop ini memiliki berat sekitar 4 kg. Soal kemampuan, jangan diragukan lagi performa dari laptop ini yang akan menyuguhkan gambar dengan kualitas tinggi, warna yang cerah, jernih, presisi, dan tajam.

Dari segi dapur pacu, laptop yang satu ini menggunakan Intel Core i7 dengan RAM sebesar 16GB. Laptop dengan layar berukuran 17,3 inci ini juga dilengkapi dengan GeForce GTX seri ke-10 dan video resolusi 4k full color Backlight Keyboard.

Acer Aspire 5 (A514-52)

Bisa dibilang Acer Aspire 5 (A514-52) ini merupakan laptop Acer tertipis di kelasnya dengan ketebalan sekitar 17,9 mm dan bobot hanya 1,5 kg. Salah satu kelebihan dari laptop ini adalah kualitas gambarnya yang sangat jernih serta warna yang mempesona berkat adanya layar real IPS yang mendukung color gamut hingga 100% sRGB.

0 Komentar