Daftar Aktor Utama Arthdal Chronicles Season 2 dan Perbedaanya Dengan Arthdal Chronicles Season 1

Daftar Aktor Utama Arthdal Chronicles Season 2 dan Perbedaanya Dengan Arthdal Chronicles Season 1
Daftar Aktor Utama Arthdal Chronicles Season 2
0 Komentar

sumedangekspres  – Aktor Utama Arthdal Chronicles Season 2  sebelumnya mengumumkan keputusan mereka untuk mengganti pemeran utamanya, Song Joong Ki dan Kim Ji Won.

Karena season 1 tidak sesukses yang diharapkan, para pemeran dan sutradara sebelumnya memutuskan untuk keluar dari proyek tersebut

Penggemar Arthdal Chronicles punya kabar baik dan buruk: baik aktor utama, Song Joong Ki dan Kim Ji Won tidak akan kembali untuk musim kedua. Sebaliknya, mereka akan digantikan oleh dua aktor terkenal lainnya, Lee Joon Gi dan Shin Se Kyung, yang masing-masing akan memerankan Eun Seom & Saya dan Tan Ya.

Baca Juga:Mitos atau Fakta Uang Koin Berkhodam? Uang Kuno 1000 Rupiah 1964 Dianggap SakralUang Koin Emas Asli Nilai Tukar Fantastis Uang Logam Emas Khusus Bank Indonesia Emisi 1974

Lee Joon Gi adalah aktor berbakat yang unggul dalam peran aksi di drama sebelumnya seperti Lawless Lawyer, Flower of Evil, dan Moon Lovers: Scarlet Heart Ryeo.

Meskipun Song Joong Ki menangani peran ganda dengan sempurna di musim pertama, kita mungkin berharap Lee Joon Gi akan memberikan penampilan yang hampir sama.

Shin Se Kyung juga merupakan aktris ternama yang pernah tampil di sejumlah drama sukses, seperti Six Flying Dragons, Rookie Historian Goo Hae Ryung, dan Run On. Sementara itu, Jang Dong Gun dan Kim Ok Bin akan mengulangi peran mereka di musim kedua sebagai Ta Gon dan Tae Al Ha.

Musim kedua Arthdal Chronicles akan disutradarai oleh Kim Kwang Shik, yang memulai debut penyutradaraannya dengan film tahun 2010 “My Dear Desperado.”

Tampaknya bukan hanya dua pemeran utama yang meninggalkan serial ini, karena sutradara musim pertama, Kim Won Suk, tidak akan kembali untuk musim kedua.

Namun, penulis skenarionya, Kim Young Hyun dan Park Sang Yeon, yang bertanggung jawab menulis drama luar biasa ini dengan visi cermat mereka, akan kembali.

Daftar Aktor Utama Arthdal Chronicles Season 2 

Lee Joon Gi  sebagai Eun Seom. Lee Joon Gi sendiri mengambil peran yang di musim lalu dimainkan oleh Song Joong Ki.

Baca Juga:Ternyata Ini Alasan Song Joong Ki dan Kim Ji Won Tidak Kembali Menjadi Pemeran Utama Arthdal Chronicles Season 27 Warna Jilbab yang Cocok dengan Baju Warna Fuchsia, Warna Fuschia Kekinian Bikin Kulit Cerah!

Shin Se Kyung menjadi Tan Ya, pimpinan baru sekaligus peramal yang mampu melihat masa depan dari Klan Wa Han.

0 Komentar