Rekomendasi 5 Wisata Air Paling Indah di Jawa Tengah, Yuk Kesini Sama Keluarga Kecilmu Berlibur Bersama!

Rekomendasi 5 Wisata Air Paling Indah di Jawa Tengah, Yuk Kesini Sama Keluarga Kecilmu Berlibur Bersama!
Rekomendasi 5 Wisata Air Paling Indah di Jawa Tengah, Yuk Kesini Sama Keluarga Kecilmu Berlibur Bersama! (Owabong Water Park Purbalingga/MAPS)
0 Komentar

sumedangekspres – Berikut Rekomendasi 5 Wisata Air Paling Indah di Jawa Tengah, Yuk Kesini Sama Keluarga Kecilmu Berlibur Bersama!

Jawa Tengah adalah sebuah provinsi yang terletak di bagian tengah Pulau Jawa, salah satu pulau utama di Indonesia. Provinsi ini mempunyai letak geografis yang sangat strategis karena terletak di tengah Pulau Jawa sehingga menjadi pusat pengembangan budaya, sejarah, dan perekonomian wilayah ini.

Ibu kota provinsi Jawa Tengah adalah kota Semarang, kota yang kaya akan warisan sejarah dan budaya. Semarang tidak hanya menjadi pusat pemerintahan provinsi ini tetapi juga salah satu kota terbesar dengan pesona arsitektur kolonial Belanda yang masih terpelihara serta keindahan pantai yang terletak di sepanjang pesisir pantai.

Baca Juga:5 Wisata Air Jawa Barat Paling Populer di Pulau Jawa, Banyaknya Pengunjung Melebihi Pantai Bali!15 Angkringan Terdekat Bandung Dan Sumedang, Yuk Nongkrong Disini Bareng Komunitasmu!

Jawa Tengah memiliki banyak tempat wisata, mulai dari candi bersejarah seperti Candi Borobudur dan Candi Prambanan yang terkenal di dunia hingga pesona alam pegunungan yang memukau di kawasan seperti Dataran Tinggi Dieng. Selain itu, provinsi ini terkenal dengan kekayaan budaya Jawa, dengan tarian, musik, dan kesenian tradisionalnya yang mempesona.

1. Owabong Water Park Purbalingga

Alamat : Jl. Raya Owabong No.1, Dusun 2, Bojongsari, Kec. Bojongsari, Kabupaten Purbalingga, Jawa Tengah 53362.

Deskripsi tempat wisata :

Warga Purbalingga pasti sudah tidak asing lagi dengan destinasi wisata air di Bojongsari atau biasa dikenal dengan Owabong. Destinasi wisata ini menawarkan wilayah yang luas dengan berbagai jenis atraksi. Apakah Anda ingin bersantai selama waktu senggang yang paling merangsang? Taman Air Owabong adalah tempat yang tepat.

Meski areanya luas dengan puluhan permainan menarik, harga tiket Owabong Water Park masih cukup terjangkau dengan harga berkisar antara Rp 25.000 hingga Rp 35.000. Setelah itu, anak-anak berusia 3 tahun ke atas mengajukan tiket masuk reguler.

Untuk kepuasan lebih, cobalah berbagai atraksi di Owabong Water Park. Pengunjung bisa tiba di pagi hari. Taman air ini buka dari jam 7 pagi hingga jam 5 sore.

Berbagai permainan air bisa kamu coba di objek wisata Owabong ini. Dari yang paling sulit hingga yang paling spesial untuk anak-anak. Berikut beberapa di antaranya.

0 Komentar