Arthdal Chronicles Season 2 Episode 8 Tayang Kapan? Tempat Nonton dan Jadwal Tayang Lengkap

Arthdal Chronicles Season 2 Episode 8 Tayang Kapan? Tempat Nonton dan Jadwal Tayang Lengkap
Arthdal Chronicles Season 2 Episode 8 (foto: instagram/@ tvn_drama)
0 Komentar

sumedangekspres  – Arthdal Chronicles season 2 diatur berlangsung kira-kira satu dekade setelah peristiwa musim tersebut. Selama 8 tahun, Arthdal berhasil meredam pemberontakan besar-besaran suku-suku yang dibantai oleh Ta Gon sepanjang cerita Season 1. Arthdal Chronicles Season 2 Episode 8 segera tayang.

Keluarga Ago akhirnya berhasil menyatukan kembali 30 klan setelah 200 tahun di bawah kepemimpinan Eun Seom. Namun di Musim 2, Kerajaan Arthdal pimpinan Ta-Gon dan Persatuan Ago pimpinan Eun Seom akan menghadapi perang besar.

Eun Seom adalah penguasa Timur sekarang, dan Tan-Ya adalah penerus klan Wahan. Siapa yang akan keluar dari sini dalam keadaan utuh? Kita harus menunggu dan melihat!

Tempat Nonton Arthdal Chronicles Musim 2

Baca Juga:Uang Koin Kuno Malaysia Termahal Koin 1 Ringgit Tahun 1994 Dijual Seharga 10.000 RinggitSpoiler dan Prediksi Arthdal Chronicles Season 2 Episode 7 Eunseom dan Saya Menjadi Aramun

Arthdal Chronicles Season 2 Episode 8 nonton dimana? Meskipun Arthdal Chronicles season 1 tersedia untuk streaming di Netflix, sayangnya season 2 tidak tersedia. Ini adalah TVING original sehingga orang-orang di Korea dapat melakukan streaming melalui platform tersebut. Sudah terlambat seminggu, tetapi akhirnya Arthdal Chronicles kini tersedia untuk ditonton di Disney+ secara internasional.

Tanggal Rilis Arthdal Chronicles Musim 2 Episode 8

Episode 8 Arthdal Chronicles musim 2 akan dirilis pada hari Minggu 1 Oktober pukul 21.20 (KST) / 08.00 (PT)/ 11.00 (ET)/ 15.00 (GMT).

Harapkan acara ini memiliki total 12 episode, dengan masing-masing episode berdurasi sekitar 1 jam 10 menit. Juga harus ada subtitle yang tersedia dari rilis.

Saya tiba di Serikat Ago sebagai Inaishingi dan bersiap untuk memecah belah serikat dan membuat keributan sehingga dia bisa kembali dan memenangkan pertempuran ini. Namun dengan datangnya Ipsaeng yang mengetahui kebenarannya, ia menjadikan Ipsaeng sebagai mata-mata dengan membuat adegan seolah-olah ia menyerang Saya.

Namun, Ipsaeng berhasil meyakinkan salah satu temannya untuk menemukan Eunseom dan dia melakukannya yang membuatnya terkejut. Eunseom kemudian membuat rencana untuk memancing Saya pergi dan kembali ke tempatnya. Di istana, Tagon mulai melawan ramalan tersebut dan mulai menangkap semua orang yang lahir pada tahun komet itu terlihat.

Diperkirakan pada episode 7 Yeolson menyerahkan pedang besi itu kepada Tagon sambil memberi tahu Tanya bahwa Eunseom tidak mungkin memenangkan pertarungan. Sementara itu, ada seorang pria yang bisa membantu mengubah hasil pertempuran yang akan datang, tapi akankah dia membantu orang yang mencarinya? Di istana, Tagon menuntut kehadiran Saya karena dia sadar bahwa dia adalah salah satu orang yang lahir di tahun orang-orang yang mengancamnya.

0 Komentar