Bali Wake Park & Aqualand Wisata Olahraga Terbesar di Tanah Air Indonesia, Benarkah Demikian?

Bali Wake Park & Aqualand Wisata Olahraga Terbesar di Tanah Air Indonesia, Benarkah Demikian?
Bali Wake Park & Aqualand Wisata Olahraga Terbesar di Tanah Air Indonesia, Benarkah Demikian? (MAPS)
0 Komentar

sumedangekspres – Berikut Bali Wake Park & Aqualand Wisata Olahraga Terbesar di Tanah Air Indonesia, Benarkah Demikian?

Bali Wake Park merupakan destinasi olahraga air seluas 35.000 meter persegi yang menjadi destinasi impian para pecinta air.

Yang membuatnya istimewa adalah sistem kereta gantung udara Cable Park, menjadikannya taman kabel pertama dan satu-satunya di Bali yang dibangun di atas danau air asin seluas 5 hektar. Ini adalah surga bagi mereka yang suka berselancar dan banyak lagi.

Baca Juga:Pemandian Air Panas Banjar Bali Dengan Pemandangan Alam Mempesona Dan Memanjakan MataSejernih Air Situ Cipanten Wisata Air Terjun Kroya Sambangan Bali ini Jadi Favorit Warga Pulau Jawa Lho

Di Bali Wake Park, Anda bisa menikmati berbagai aktivitas air, termasuk selancar angin di laguna buatan yang indah. Selain selancar angin, pengunjung segala usia dapat mencoba aktivitas lain seperti kneeboarding, selancar angin, dan ski air.

Selain itu, Anda juga bisa menjelajahi Aqualand, waterpark dan taman bermain terapung terbesar di Asia yang ada di kompleks Bali Wake Park.

Bali Wake Park & ​​​​AquaLand buka setiap hari mulai pukul 11.00 hingga 17.00. Di sini Anda akan menemukan banyak fasilitas, termasuk toko peralatan olahraga air profesional, bar kolam renang, dan restoran yang menyajikan masakan lezat.

Hebatnya lagi, tiket masuk ke Bali Wake Park GRATIS, jadi Anda bebas menjelajahi semua yang ditawarkan taman ini. Taman kabel pertama dan satu-satunya di Bali telah menjadi daya tarik utama sejak tahun 2015, buka sepanjang tahun kecuali satu hari setiap tahun.

Beberapa fitur hebat yang dapat Anda nikmati di sini antara lain sistem kabel listrik, sistem 2.0 untuk pengalaman yang lebih menyenangkan, toko peralatan olahraga air profesional, bar tepi kolam dengan minuman dan restoran dengan berbagai pilihan hidangan lezat.

Jadi, jika Anda sedang mencari tempat untuk merasakan serunya olahraga air di Bali, tidak ada tempat yang lebih baik dari Bali Wake Park.

Dengan banyaknya aktivitas seru dan fasilitas lengkap, Anda pasti akan mendapatkan pengalaman tak terlupakan di sini. Selamat datang di surga penggemar olahraga air!

0 Komentar