Sejernih Air Situ Cipanten Wisata Air Terjun Kroya Sambangan Bali ini Jadi Favorit Warga Pulau Jawa Lho

Sejernih Air Situ Cipanten Wisata Air Terjun Kroya Sambangan Bali ini Jadi Favorit Warga Pulau Jawa Lho
Sejernih Air Situ Cipanten Wisata Air Terjun Kroya Sambangan Bali ini Jadi Favorit Warga Pulau Jawa Lho (MAPS)
0 Komentar

sumedangekspres – Berikut Sejernih Air Situ Cipanten Wisata Air Terjun Kroya Sambangan Bali ini Jadi Favorit Warga Pulau Jawa Lho.

Bali tidak hanya indah dengan keindahan alam pantainya saja. Air Terjun Kroya Buleleng yang terletak di atas pegunungan juga sangat cocok untuk melepas penat. Di sini pengunjung dapat melihat air terjun dalam suasana alami.

Air Terjun Kroya Buleleng tidak hanya menjadi tempat yang baik untuk mengamati dan bersenang-senang di dalam air. Uniknya dari air terjun ini, pengunjung bisa merasakan keseruan bermain perosotan. Yang menarik, longsor ini terbentuk secara alami.

Baca Juga:CitraLand Waterpark Wisata Paling Bergengsi di Pulau Bali, Yuk Kepoin Lokasi dan Harga TiketnyaWana Wisata Air Terjun Gitgit Waterfall Pulau Dewata Bali Jadi Incaran Wisatawan Karena Panorama Alamnya!

Kuatnya arus air terjun Kroya setinggi kurang lebih 12 meter dapat dimanfaatkan untuk meluncur dengan aman. Menariknya, bebatuan yang dialiri air cukup halus, seperti perosotan buatan.

Tak heran jika pengunjung Air Terjun Kroya selalu menguji adrenalinnya dengan bermain di seluncuran. Menarik sekali, ya. Tidak hanya asyik bermain perosotan, Anda juga bisa melompat dari tebing yang tingginya hanya sekitar 5m.

Tentu saja keasyikan bermain air hanya akan Anda nikmati saat berkunjung ke Air Terjun Kroya. Jangan lupa kameramu untuk selalu siap mengabadikan momen-momen seru di Air Terjun Kroya ya. Karena foto yang kamu ambil disini pasti akan menjadi foto yang menarik.

Air Terjun Kroya Buleleng terletak di Desa Sambangan, Kecamatan Sukasada, Kabupaten Buleleng, Singaraja. Perlu diketahui Air Terjun Desa Sambangan terkenal keindahan dan keasriannya.

Selain air terjun Kroya, masih ada air terjun lain yang tak kalah menariknya. Diantaranya adalah Air Terjun Aling-aling, Air Terjun Kembar, Air Terjun Pucuk, Air Terjun Cemara, Air Terjun Canging, dan Air Terjun Dedari.

Letak air terjun ini berdekatan, jadi jika anda mengunjungi salah satu air terjun, ingatlah untuk mengunjungi air terjun lainnya yang juga tak kalah indahnya dari segi pemandangan dan air terjunnya yang sejuk.

0 Komentar