CitraLand Waterpark Wisata Paling Bergengsi di Pulau Bali, Yuk Kepoin Lokasi dan Harga Tiketnya

CitraLand Waterpark Wisata Paling Bergengsi di Pulau Bali, Yuk Kepoin Lokasi dan Harga Tiketnya
CitraLand Waterpark Wisata Paling Bergengsi di Pulau Bali, Yuk Kepoin Lokasi dan Harga Tiketnya (MAPS)
0 Komentar

sumedangekspres – Berikut CitraLand Waterpark Wisata Paling Bergengsi di Pulau Bali, Yuk Kepoin Lokasi dan Harga Tiketnya.

Citraland Denpasar Water Park merupakan destinasi waterpark ramah keluarga yang terletak di kompleks perumahan mewah di kawasan Ubung Kaja, sebelah utara Denpasar.

Destinasi wisata ini resmi dibuka untuk umum pada 18 Januari 2016 dan dibangun di atas lahan seluas 6.000 m2 oleh investor ternama Ciputra Group.

Baca Juga:Wana Wisata Air Terjun Gitgit Waterfall Pulau Dewata Bali Jadi Incaran Wisatawan Karena Panorama Alamnya!Rekomendasi 5 Merk Lemari Plastik Terpopuler 2023, Awet dan Berestetika

Taman air ini menawarkan pengalaman petualangan ala bajak laut yang diekspresikan melalui desain interior dan eksterior yang sangat mengingatkan pada kapal bajak laut. Citraland Denpasar menawarkan banyak permainan seru yang bisa dinikmati pengunjung setelah membeli tiket masuk.

Salah satu daya tarik utama taman air Citraland adalah dua seluncuran yang cukup menantang, dirancang khusus untuk pengunjung dewasa yang mencari tantangan dan kegembiraan. Jika Anda seorang pecinta petualangan, perjalanan ini patut untuk dicoba.

Bagi pengunjung yang membawa anak-anak, Citraland Water Park juga memiliki kolam renang petualangan dengan kapal bajak laut, ember terbalik, perosotan dan permainan seru lainnya. Ini adalah tempat yang sempurna bagi keluarga untuk menikmati matahari Bali bersama.

Selain itu, waterpark ini juga memiliki kolam refleksi yang menghadirkan sensasi menyegarkan dengan aliran airnya yang deras.

Ini adalah cara sempurna untuk bersantai setelah seharian bersenang-senang di wahana menegangkan di taman air ini.

Jadi, jika Anda berencana menghabiskan waktu bersama keluarga atau mencari petualangan ala bajak laut di Bali maka Citraland Waterpark Denpasar adalah pilihan yang tepat.

Dengan berbagai permainan seru dan suasana khas bajak laut, tempat ini menawarkan pengalaman tak terlupakan bagi seluruh pengunjungnya. Bersenang-senang di Taman Air Citraland Denpasar!

Baca Juga:Air Terjun Leke Leke Bali Wisata Paling Diminati Oleh Turis Macanegara Yang Berwisata ke Pulau DewataJangan Mudah Tertipu Kolektor, Ternyata Segini Lho Harga Uang Kuno di Bank Indonesia!

Nah itulah artikel tentang CitraLand Waterpark Wisata Paling Bergengsi di Pulau Bali, Yuk Kepoin Lokasi dan Harga Tiketnya.

0 Komentar