Air Terjun Leke Leke Bali Wisata Paling Diminati Oleh Turis Macanegara Yang Berwisata ke Pulau Dewata

Air Terjun Leke Leke Bali Wisata Paling Diminati Oleh Turis Macanegara Yang Berwisata ke Pulau Dewata
Air Terjun Leke Leke Bali Wisata Paling Diminati Oleh Turis Macanegara Yang Berwisata ke Pulau Dewata (MAPS)
0 Komentar

sumedangekspres – Berikut Air Terjun Leke Leke Bali Wisata Paling Diminati Oleh Turis Macanegara Yang Berwisata ke Pulau Dewata.

Menjelajahi keindahan destinasi wisata pulau Bali ibarat menjelajahi dunia yang tiada habisnya. Di sini daya tariknya tidak hanya terbatas pada pantainya saja yang terkenal.

Namun juga pegunungan, persawahan yang luas, dan air terjun yang indah menjadikan Bali sebagai destinasi idaman para wisatawan domestik maupun mancanegara. Salah satu air terjun indah di Bali yang layak untuk dijelajahi adalah Air Terjun Leke-Leke.

Baca Juga:Jangan Mudah Tertipu Kolektor, Ternyata Segini Lho Harga Uang Kuno di Bank Indonesia!Beginilah Cara Menjual Uang Koin 100 Rupiah Dengan Mudah Melalui E-Commerce Kesayanganmu

Terletak di hutan yang rindang dan damai, lokasi air terjun ini menawarkan alternatif sempurna bagi mereka yang mencari momen penyembuhan diri dan ketenangan.

Pulau Bali terkenal dengan keindahan alamnya yang beragam dan Air Terjun Leke-Leke adalah contohnya yang menawan.

Berada di lokasi yang relatif alami, air terjun ini menawarkan pengalaman yang sangat berbeda dari hiruk pikuk kota dan padatnya pantai.

Jika Anda ingin melepaskan diri dari hiruk pikuk kehidupan sehari-hari dan merasakan kedamaian alam yang sesungguhnya, Air Terjun Leke-Leke adalah tempat yang ideal untuk dikunjungi di Bali.

Di tengah gemuruh air terjun dan dedaunan yang rindang, Anda akan menemukan kedamaian dan kesegaran yang tak ternilai harganya. Nikmati keindahan alam Bali yang tiada habisnya!

Air Terjun Leke-Leke tepatnya terletak di Banjar Kerobokan, Desa Mekarsari, Kecamatan Baturiti, Kabupaten Tabanan. Dinamakan “Leke-Leke” karena pintu masuk menuju air terjun ini melalui jalan yang berkelok-kelok, air terjun Leke-Leke memiliki ketinggian hingga 32 meter.

Penduduk setempat percaya bahwa air terjun Leke-Leke dapat menyucikan jiwa dan hati dengan kesuciannya. Namun bagi wanita yang sedang menstruasi dilarang memasuki air terjun ini karena dianggap mencemari kemurnian air.

Baca Juga:Rekomendasi Wisata Air Paling Indah Pulau Jawa, Semua Pecinta Alam Ingin Kesini Untuk MenikmatinyaRekomendasi 2 Wisata Air Paling Populer di Jawa Timur, Nomor 1 Sampai 3 Dari Surabaya?

Tiket masuk destinasi wisata ini dibanderol dengan harga Rp 25.000/orang, belum termasuk biaya parkir.

0 Komentar