Jangan Mudah Tertipu Kolektor, Ternyata Segini Lho Harga Uang Kuno di Bank Indonesia!

Jangan Mudah Tertipu Kolektor, Ternyata Segini Lho Harga Uang Kuno di Bank Indonesia!
Jangan Mudah Tertipu Kolektor, Ternyata Segini Lho Harga Uang Kuno di Bank Indonesia! (Lumin Lim - esenta/tokopedia)
0 Komentar

sumedangekspres – Berikut Jangan Mudah Tertipu Kolektor, Ternyata Segini Lho Harga Uang Kuno di Bank Indonesia!

Ketika suatu benda bertahan selama beberapa dekade, sering kali benda tersebut mengakumulasi nilai historis dan moneter yang signifikan.

Tak terkecuali uang kertas yang bisa menjadi barang mahal setelah usia 64 tahun. Mari kita telusuri kisah menarik di balik uang kertas Rp 1.959 yang kini menjadi barang keluarga Koleksi dengan harga menarik.

Baca Juga:Beginilah Cara Menjual Uang Koin 100 Rupiah Dengan Mudah Melalui E-Commerce KesayanganmuRekomendasi Wisata Air Paling Indah Pulau Jawa, Semua Pecinta Alam Ingin Kesini Untuk Menikmatinya

Jecollectible yang berbasis di Tokopedia merupakan situs belanja online yang memahami potensi nilai sejarah dan kolektibilitas uang kertas.

Toko ini menawarkan penawaran yang sulit untuk dilewatkan: tiket dengan nilai nominal Rp 1.959 dijual dengan harga spesial Rp 1.250.000. Menariknya, ini adalah tiket yang sudah menempuh perjalanan selama 64 tahun.

Penawaran ini juga dilengkapi dengan lapisan tambahan berupa keaslian dan kualitas yang dijamin oleh PMG, otoritas sertifikasi uang kertas internasional yang diakui secara global.

PMG tidak hanya menjaga integritas uang kertas tetapi juga menentukan kualitas kertas dan mengeluarkan penilaian mata uang yang ketat.

Menurut deskripsi yang diberikan oleh toko, uang kertas ini dalam kondisi GEM UNC atau mint yang sangat baik. Artinya, uang kertas tersebut berkualitas sangat tinggi dan hampir tidak menunjukkan tanda-tanda bekas pakai atau kerusakan.

Namun perlu diperhatikan bahwa jumlah catatan yang dikirimkan kepada pembeli mungkin sedikit berbeda dari gambar yang terlampir pada daftar produk.

Toko juga menekankan kesediaannya untuk mengakomodasi keinginan khusus pembeli. Bagi kolektor yang mempunyai permintaan khusus atau menginginkan informasi lebih lanjut mengenai uang kertas tersebut dapat menghubungi pihak toko untuk kebutuhannya.

Baca Juga:Rekomendasi 2 Wisata Air Paling Populer di Jawa Timur, Nomor 1 Sampai 3 Dari Surabaya?Rekomendasi 5 Wisata Air Paling Indah di Jawa Tengah, Yuk Kesini Sama Keluarga Kecilmu Berlibur Bersama!

Nah itulah artikel tentang Jangan Mudah Tertipu Kolektor, Ternyata Segini Lho Harga Uang Kuno di Bank Indonesia!

0 Komentar