Rekomendasi 5 Merk Lemari Plastik Terpopuler 2023, Awet dan Berestetika

Rekomendasi 5 Merk Lemari Plastik Terpopuler 2023, Awet dan Berestetika
Rekomendasi 5 Merk Lemari Plastik Terpopuler 2023, Awet dan Berestetika (ISTIMEWA/olymplast.co.id)
0 Komentar

sumedangekspres – Lemari memang sangatlah berguna sebagai tempat menyimpan berbagai macam pakaian serta perlengkapan rumah sesuai dengan kebutuhan penggunanya. Sebagian besar orang memilih lemari yang berbahan plastik berkualitas namun terjangkau.

Lemari plastik memiliki berbagai jenis, model, warna yang cocok untuk interior minimalis. Dengan begitu maka dekorasi ruangan tetap terlihat rapi dan elegan meski kamu menggunakan lemari plastik.

Sebagai rekomendasi, di bawah ini ada beberapa rekomendasi merk lemari plastik terpopuler yang bisa kalian coba gunakan dirumah.

Baca Juga:Air Terjun Leke Leke Bali Wisata Paling Diminati Oleh Turis Macanegara Yang Berwisata ke Pulau DewataJangan Mudah Tertipu Kolektor, Ternyata Segini Lho Harga Uang Kuno di Bank Indonesia!

  1. Olympast OMC ST2.

Olymplast OMC ST2 ini merupakan salah satu lemari plastik yang terbaik dan paling populer. Memiliki bahan dasar plastik polypropylene yang tebal dan kuat membuat Olymplast OMC ST2 ini lebih awet untuk penggunaan dalam jangka waktu yang lama.

Olymplast OMC ST2 ini memiliki dimensi ukuran yang terbilang cukup luas untuk menyimpan banyak pakaian, yaitu berukuran 75 cm x 50 cm x 179 cm. Merk lemari plastik yang bagus dan tahan lama ini juga terbuat dari bahan ABS atau Acrylonitrile Butadiene Styrene sehingga jelas lebih kuat dan tahan lama.

Bahan material yang digunakan juga tebal dan kuat, lemari plastik terbaik ini bahkan mampu menopang benda-benda berat. Lemari plastik juga tidak akan kesulitan mengambil sesuatu di dalamnya karena akses pengambilan yang mudah.

  1. Tupper Cabinet 8 dan 12 Pintu.

Lemari plastik ini sangat cocok digunakan oleh anak-anak maupun orang dewasa yang senang dengan desain kamar bertema girly.

Lemari plastik Tupper Cabinet tergolong sangat ringan dan mudah untuk dipindahkan sesuai keinginan. Tersedia dalam dua pilihan seri, yakni Tupper Cabinet 8 pintu dan Tupper Cabinet dengan 12 pintu.

0 Komentar