Wana Wisata Air Terjun Gitgit Waterfall Pulau Dewata Bali Jadi Incaran Wisatawan Karena Panorama Alamnya!

Wana Wisata Air Terjun Gitgit Waterfall Pulau Dewata Bali Jadi Incaran Wisatawan Karena Panorama Alamnya!
Wana Wisata Air Terjun Gitgit Waterfall Pulau Dewata Bali Jadi Incaran Wisatawan Karena Panorama Alamnya! (MAPS)
0 Komentar

sumedangekspres – Berikut Wana Wisata Air Terjun Gitgit Waterfall Pulau Dewata Bali Jadi Incaran Wisatawan Karena Panorama Alamnya!

Air terjun di Pulau Bali mempunyai daya tarik tersendiri bagi wisatawan yang ingin merasakan serunya berwisata alam. Jika Anda ingin lebih dekat dengan alam sekaligus menenangkan pikiran, cobalah mengunjungi Air Terjun Gitgit di Kabupaten Buleleng.

Gitgit dikenal sebagai air terjun bertingkat karena aliran airnya seperti tangga. Air Terjun Kembar merupakan julukan kedua yang diberikan wisatawan, dimana airnya mengalir dari satu titik yang sama dan bersebelahan.

Baca Juga:Rekomendasi 5 Merk Lemari Plastik Terpopuler 2023, Awet dan BerestetikaAir Terjun Leke Leke Bali Wisata Paling Diminati Oleh Turis Macanegara Yang Berwisata ke Pulau Dewata

Meski berada di kawasan datar dan terjal, pemandangan air terjun ini tak kalah menarik untuk diabadikan. Air Terjun Gitgit memiliki ketinggian sekitar 35 meter. Selain sebagai objek wisata, air terjun ini juga banyak digunakan oleh para fotografer untuk mengambil foto bertema keindahan alam.

Suasana alam langsung terasa begitu memasuki destinasi wisata. Tidak masalah jika Anda datang ke sini tanpa pemandu, karena Anda bisa menuju Gitgit hanya dengan mengikuti jalan selebar 1 meter yang berjarak sekitar 50 meter dari pos perdagangan.

Jalurnya memiliki kemiringan 45 derajat dan memiliki tangga. Namun jangan khawatir karena jalan ini terdapat pembatas besi di sisi kanan dan kirinya sehingga sangat aman untuk dilintasi.

Jalan berkelok-kelok naik turun melewati hutan bisa menjadi pengalaman seru, apalagi jika Anda seorang penggila olahraga. Sembari menghirup udara segar, Anda juga bisa berolahraga ringan dengan berjalan menyusuri hutan sambil mengagumi persawahan dan perkebunan penduduk setempat.

Selain itu, tempat ini juga sangat nyaman digunakan sebagai tempat perawatan outdoor sehingga membantu menyegarkan tubuh dan pikiran.

Mengunjungi air terjun belum lengkap rasanya tanpa merasakan kesejukan airnya. Di air terjun Gitgit Anda juga diperbolehkan berenang. Kondisi air yang jernih memastikan semua orang merasa nyaman bermain air atau sekadar berenang di tepi kolam Gitgit.

0 Komentar