Ngaji di Mall Plaza Asia Hadirkan Abuya

KHIDMAT: Ratusan jema'ah umat muslim berdesakan memadati ruangan atrium Plaza Asia di Sumedang, dalam rangka memperingati Maulid Nabi Muhammad Shallallahu Alaihi Wasallam, dengan tema Syafari Dakwah, baru-baru ini.
KHIDMAT: Ratusan jema'ah umat muslim berdesakan memadati ruangan atrium Plaza Asia di Sumedang, dalam rangka memperingati Maulid Nabi Muhammad Shallallahu Alaihi Wasallam, dengan tema Syafari Dakwah, baru-baru ini.
0 Komentar

sumedangekspres- Pada acara kedua Ngaji di Mall, Plaza Asia Sumedang menghadirkan ulama besar  Pimpinan Pondok pesantren Asy-Syiffa, KH Muhyiddin  Abdul Qodir Al-Manafi MA (Abuya). Acara ini digelar di Atrium Plaza Asia, baru-baru ini.

Acara ini memperingati Maulid Nabi Muhammad Shallallahu Alaihi Wasallam, dengan tema Syafari Dakwah. Ratusan jema’ah umat muslim berdesakan memadati ruangan Atrium Plaza Asia, melantunkan Marhaban dan shalawat kepada Baginda Rosululloh  Nabi besar umat Muslim Muhamad SAW.

“Alhamdulillah hari ini Senin (2/10) kami Plaza Asia Sumedang bisa menyelenggarakan kembali rangkaian acara Ngaji di Maal, yang bertema Syafari Dakwah, yang sudah dilaksanakan mulai tanggal 26 September bersama ustadzah Gaida Tsurayya dan untuk hari ini kami Plaza Asia menghadirkan Pimpinan Pondok Pesantren Asy-Syiffa, KH Muhyiddin Abdul Qodir Al-Manafi MA (Abuya),” ujar

Baca Juga:Perlindungan Anak dan Perempuan Harus Sesuai SOPBuntut Warga Minta Kades Turun, Pelayanan Terganggu

Marketing Building PLaza Asia Sumedang, Gian Dendi kepada Sumeks baru-baru ini.

Gian berharap dengan hadirnya abuya, Plaza Asia Sumedang semakin berkah. Gian mengatakan, warga antusias  mengikuti acara Ngaji di Mall setelah selesai tausyiah dari Abuya.

“Maka pada malam harinya pukul 19.00 selepas shalat Isa akan dilanjut dengan tausiah dari Ustad Riza Muhamad,” katanya.

Gian berharap, dengan acara Ngaji di Maal ini Plaza Asia Sumedang semakin dicintai masyarakat serta Pemerintah.

“Semoga Plaza Asia lebih bermanfaat dan menjadi pilihan bagi warga masyarakat Sumedang, dalam berbelanja dan  bertransaksi serta untuk hiburan,” ujarnya.

Karena, lanjut Abuya, masyarakat yang datang ke Plaza Asia bukan hanya bisa  berbelanja, tapi juga bisa menuntut ilmu agama. Seperti dalam program Ngaji di Mall sekarang.

“Pengunjung juga bisa mengikuti program-program yang lainnya, pada tema program bulanan Plaza Asia,” pungkas Gian.  (ahm)

 

0 Komentar