Nyari Tambahan Uang? Daftar Aplikasi Penghasil Uang

Nyari Tambahan Uang? Daftar Aplikasi Penghasil Uang
Nyari Tambahan Uang? Daftar Aplikasi Penghasil Uang (foto-istimewa-thesmartwallet.com)
0 Komentar

sumedangekspres – Nyari Tambahan Uang? Daftar Aplikasi Penghasil Uang, Sekarang kita akan bahas tentang aplikasi penghasil uang di tahun 2023.

Seperti yang kita tahu, ada banyak aplikasi yang katanya bisa ngasih duit langsung ke DANA atau rekening kita.

Tapi, jangan lupa, ada juga beberapa aplikasi serupa yang belum resmi terdaftar di OJK atau pemerintah. Jadi, selalu waspada dan tanggung risiko sendiri, guys!

1. Toss APK

Baca Juga:Game Penghasil Uang, Uang Tambahan Buat Hangout Ke PIK Lumayan LahPermainan Yang Menghasilkan Uang Android dan iOs Juga Bisa Pakai

Nih, ada aplikasi seru namanya Toss. Gimana caranya? Dia ngitung langkah kaki kita pake sensor yang terhubung ke internet.

Kalo udah langkah sebanyak 200, kamu dapet komisi 5 rupiah. Selain itu, ada misi lainnya juga, kayak bangun tepat waktu atau naik sepeda motor.

Nah, aplikasi Toss bisa kamu unduh gratis di Google Play atau App Store. Kamu gak perlu deposit dan misinya juga gampang-gampang banget.

Cuma sayangnya, proses penukaran koin kadang agak ribet, jadi bersiaplah!

2. Kolotibablo

Buat yang suka kerja online, Kolotibablo bisa jadi pilihan. Ini dibuat sama perusahaan Rusia dan kerjanya cuma nge-klik captcha dan gambar. Keren kan?

Bayarannya juga oke, misalnya buat 1.000 captcha huruf bisa dapet sekitar 7.000 sampai 8.000 rupiah. Kalo captcha gambar, bisa lebih dari 14.000 rupiah.

Kerjanya simpel dan asyik. Sistem pembayarannya praktis, jadi gak ribet. Tapi hati-hati, bisa-bisa akun kamu kena banned tanpa alasan. Kalo gitu, harus mulai dari bawah lagi, guys!

3. Helo

Nah, kalo kamu suka banget share konten di media sosial, Helo bisa jadi teman yang menghasilkan. Semakin rajin kamu posting, semakin banyak duit yang masuk.

Baca Juga:Game Penghasil Uang Tanpa Iklan Terbaik 2023, Uang Ngalir Tanpa PenghambatUsaha Yang Bergerak Di Bidang Makanan Disebut Apa? Berbagai Macam Pilihan Usaha Kuliner

Ada beberapa cara, kayak check in, posting, undang teman, atau pake aplikasi Helo lama.

Sayangnya, proses pencairan uangnya agak lama, jadi sabar aja ya. Tapi ini resmi dan legal menurut OJK, jadi gak perlu khawatir.

4. Lucky Cube

Lucky Cube adalah aplikasi game yang bisa jadi sumber penghasilan. Banyak mini game seru di dalamnya yang bisa kamu mainkan. Dapet hadiahnya berupa koin yang bisa dituker jadi uang.

0 Komentar