Belajar Membedah Mata Uang Taiwan Ke Rupiah

Belajar Membedah Mata Uang Taiwan Ke Rupiah
Belajar Membedah Mata Uang Taiwan Ke Rupiah(foto-istimewa-forbes.com)
0 Komentar

sumedangekspres – Belajar Membedah Mata Uang Taiwan Ke Rupiah, Sekarang kita mau bahas tentang mata uang Taiwan (TWD) ke rupiah Indonesia (IDR). Gak usah pusing, kita akan bahas ini dengan bahasa yang santai aja. Jadi, lu bisa lebih paham gimana kedua mata uang ini berhubungan.

Jadi begini, mata uang Taiwan itu punya simbol TWD, sementara mata uang rupiah Indonesia punya simbol IDR.

Jadi, ketika lu liat harga TWD/IDR di sana, itu artinya lu lagi liat berapa banyak rupiah yang lu butuhin buat dapetin satu dolar Taiwan.

Baca Juga:Daftar Aplikasi Penghasil Uang 100 Ribu Perhari, Rebahan Doang Dapet DuitNyari Tambahan Uang? Daftar Aplikasi Penghasil Uang

Sekarang, lu liat di situ harga TWD/IDR nya 481,936. Itu artinya, satu dolar Taiwan saat ini setara dengan 481,936 rupiah Indonesia.

Tapi nih, harga ini bisa berubah-ubah terus tiap hari, jadi lu harus tetep cek kalau mau tau yang paling up-to-date.

Kalo kita liat perubahan harga dari yang sebelumnya, nih, sekarang lebih rendah. Jadi, sebelumnya, satu dolar Taiwan itu setara dengan 482,598 rupiah Indonesia.

Sekarang turun jadi 481,936. Jadi bisa dibilang, dolar Taiwan sekarang lagi sedikit lebih murah buat di-convert ke rupiah.

Lu juga bisa liat ada yang namanya “Bid/Ask” di situ. Itu artinya kisaran harga yang orang mau bayar (Bid) dan kisaran harga yang orang mau jual (Ask).

Jadi, kalo lu mau beli dolar Taiwan, lu bisa liat harga Bid yang ada di situ. Kalo lu mau jual dolar Taiwan, liat harga Ask.

Rentang harian menunjukkan kisaran harga terendah dan tertinggi dalam satu hari. Jadi, hari ini, harga TWD/IDR bergerak antara 481,803 sampai 483,656.

Baca Juga:Game Penghasil Uang, Uang Tambahan Buat Hangout Ke PIK Lumayan LahPermainan Yang Menghasilkan Uang Android dan iOs Juga Bisa Pakai

Ini bisa jadi info penting buat lu yang lagi trading atau butuh dolar Taiwan buat keperluan lainnya.

Dolar Taiwan, atau sering disingkat TWD, adalah salah satu mata uang yang mungkin belum begitu akrab di telinga kita.

Tapi, jangan remehkan “Dolar” ini! Meskipun namanya terdengar seperti mata uang Amerika, TWD punya keunikan sendiri yang membuatnya menarik untuk dipelajari.

0 Komentar