Game Penghasil Uang Langsung Tanpa Iklan OTW Install

Game Penghasil Uang Langsung Tanpa Iklan OTW Install
Game Penghasil Uang Langsung Tanpa Iklan OTW Install(foto-istimewa-freepik.com)
0 Komentar

Seperti MPL, Gamee menyediakan puluhan game berbeda, lebih dari 70 jenis permainan untuk dinikmati.

Kamu bisa bermain dan mendapatkan kesempatan untuk memutar Wheel of Fortune, serta Lucky Games yang hadir setiap 4 jam dengan hadiah mencapai 100 dolar AS.

Agar bisa menarik uang dari Gamee, pastikan saldo akunmu mencapai minimal 10 dolar AS.

Baca Juga:Pertanyaan Usaha Yang Bergerak Di Bidang Makanan Disebut LandfoodBelajar Membedah Mata Uang Taiwan Ke Rupiah

Meskipun jumlahnya tidak terlalu besar, setiap uang yang kamu hasilkan dari Gamee bisa dianggap sebagai penghasilan tambahan yang lumayan.

4. Lucky Market: Jadi Petani Virtual yang Menghasilkan Uang

Dalam game Lucky Market, kamu akan menjadi petani virtual yang menjual sayur dan buah ke pasar tradisional. Yang unik, uang hasil panen dan penjualan ini bisa kamu cairkan ke rekeningmu!

Meskipun mirip dengan game simulasi berkebun, Lucky Market mendapatkan perhatian karena klaimnya bahwa uang yang dikumpulkan di dalam permainan dapat diwithdraw menjadi uang sungguhan.

Namun, kamu harus mencapai jumlah minimal tertentu untuk melakukan penarikan.

Ada tiga tingkat minimum penarikan, yaitu Rp100, Rp1 juta, dan Rp3 juta. Kebanyakan pemain dapat menarik uang sebesar Rp100 yang dihasilkan dari berbagai misi.

Sedangkan untuk mencapai Rp1 juta, kamu harus melewati misi yang lebih sulit.

5. Crazy Fruit Crush: Gabungkan Buah dan Dapatkan Hadiah

Bagi penggemar Fruit Ninja, Crazy Fruit Crush pasti akan menjadi favoritmu. Terlebih lagi, permainan ini memberikan hadiah berupa item yang menarik!

Namun, berbeda dengan Fruit Ninja yang mengharuskan kamu untuk memotong buah-buahan, dalam Crazy Fruit Crush kamu hanya perlu menggabungkan berbagai jenis buah menjadi satu.

Baca Juga:Daftar Aplikasi Penghasil Uang 100 Ribu Perhari, Rebahan Doang Dapet DuitNyari Tambahan Uang? Daftar Aplikasi Penghasil Uang

Imbalan yang kamu dapatkan mungkin tidak sebesar yang kamu harapkan. Menurut beberapa sumber, kamu akan mendapatkan uang sekitar Rp150 setiap 15.000 diamond yang kamu kumpulkan.

Kamu bisa mengumpulkannya dengan menonton iklan atau menyelesaikan misi. Jika kamu masih tertarik, kamu bisa mengunduh game ini tanpa perlu terganggu oleh iklan yang mengganggu.

Itu dia beberapa rekomendasi game penghasil uang langsung ke DANA yang bisa kamu coba tahun ini. Semua game yang kami rekomendasikan memiliki sistem pembayaran yang jelas dan mudah untuk dicairkan.

0 Komentar