10 Daftar Aplikasi Penghasil Uang Resmi dari Pemerintah, Untung dan Aman!

10 Daftar Aplikasi Penghasil Uang Resmi dari Pemerintah, Untung dan Aman!
10 Daftar Aplikasi Penghasil Uang Resmi dari Pemerintah, Untung dan Aman! (ist)
0 Komentar

 

2. ClipClaps

ClipClaps adalah aplikasi penghasil uang resmi yang sudah cukup dikenal dan memiliki banyak pengguna.

Aplikasi ini menyediakan banyak video unik dan menarik yang dapat ditonton oleh pengguna, dan pengguna akan mendapatkan imbalan dalam bentuk poin setiap kali menonton video. Ini merupakan cara yang mudah dan menyenangkan untuk mendapatkan uang.

Selain itu, ClipClaps juga memiliki fitur unggulan yang dikenal sebagai Game Center. Di sini, pengguna dapat memainkan berbagai game seru untuk mengumpulkan sebanyak mungkin uang. Fitur “House Owner” dalam aplikasi ini juga menarik, karena memungkinkan pengguna untuk berpartisipasi dalam diskusi dengan pengguna lainnya.

3. EbangBit

Baca Juga:Ide Bisnis Sampingan, Mainkan 5 Game Penghasil Uang Asli Ini Langsung Cair ke Rekening!Legal! Ini 20 Website Penghasil Uang Langsung ke Rekening Tanpa Modal 2023

EbangBit merupakan aplikasi penghasil uang resmi dari pemerintah tanpa undang teman dan begitu mudah untuk digunakan.

Aplikasi yang satu ini memiliki sejumlah misi yang memungkinkan penggunanya mendapatkan uang dengan cara yang terbilang cepat, salah satunya dengan melakukan investasi dengan menggunakan saldo yang kecil saja.

Untuk mulai menggunakan aplikasi resmi penghasil uang ini, pengguna perlu melakukan deposit awal terlebih dahulu ke dalam akun yang sudah berhasil didaftarkan dan diaktifkan. Jumlah deposit ini terbilang kecil, yakni minimal hanya Rp 100 ribu dan bisa disetorkan melalui e-wallet seperti OVO dan yang lainnya.

Selanjutnya, pengguna bisa menyelesaikan berbagai misi yang ada dalam aplikasi ini dan mengumpulkan saldo yang banyak untuk mencapai jumlah minimal penarikan. Jika jumlah saldo sudah memenuhi syarat yang ditentukan oleh EbangBit, maka penghasilan dari aplikasi ini bisa ditarik ke rekening bank atau e-wallet yang dimiliki oleh penggunanya.

4. Viral Video

Aplikasi game penghasil uang resmi OJK berikutnya adalah Virel Video. Ini merupakan aplikasi populer yang sudah bisa diunduh dengan mudah melalui layanan Playstore.

Jika dibandingkan dengan aplikasi serupa lainnya yang beredar di pasaran, maka Virel Video masih terbilang baru dan belum terlalu banyak digunakan para pencari cuan online.

Tidak akan merepotkan sama sekali, para pengguna aplikasi penghasil uang resmi OJK ini bisa mendapatkan uang dengan cara menyelesaikan berbagai tugas yang diberikan.

0 Komentar