10 Daftar Aplikasi Penghasil Uang Resmi dari Pemerintah, Untung dan Aman!

10 Daftar Aplikasi Penghasil Uang Resmi dari Pemerintah, Untung dan Aman!
10 Daftar Aplikasi Penghasil Uang Resmi dari Pemerintah, Untung dan Aman! (ist)
0 Komentar

Selain itu, mengunggah video atau bahkan sekedar menonton video yang ada di aplikasi ini saja, sudah bisa mendatangkan uang bagi para pengguna aplikasi yang satu ini.

5. Poopy Cash

Jika ingin sebuah aplikasi game penghasil uang resmi OJK yang seru untuk dimainkan, maka Poopy Cash bisa menjadi jawabannya. Aplikasi unik yang satu ini menawarkan sejumlah permainan game yang bisa membuat pengguna mendapatkan reward dalam bentuk koin poop.

Koin-koin yang sudah terkumpul ini bisa ditukarkan jadi uang dalam bentuk saldo e-wallet maupun dompet kripto, tentunya jika jumlahnya sudah memenuhi jumlah penarikan minimal. Selain unik, aplikasi yang satu ini memiliki tampilan yang terbilang menarik dan berbeda dari permainan lainnya.

6. Freebox Global

Baca Juga:Ide Bisnis Sampingan, Mainkan 5 Game Penghasil Uang Asli Ini Langsung Cair ke Rekening!Legal! Ini 20 Website Penghasil Uang Langsung ke Rekening Tanpa Modal 2023

Satu lagi aplikasi penghasil uang resmi dari pemerintah tanpa undang teman adalah Freebox Global. Ini termasuk aplikasi yang masih baru dan sudah bisa diunduh melalui layanan Playstore. Cara kerjanya yang mudah membuat aplikasi ini langsung banyak diminati.

Freebox Global sendiri menawarkan banyak keuntungan bagi para penggunanya, termasuk saldo bonus sebesar Rp 500 ribu untuk para pengguna barunya. Cukup selesaikan misi yang diberikan, maka pengguna sudah bisa mulai mengumpulkan saldo. Untuk bisa mengakses permainan ini, pengguna harus menyelesaikan pendaftaran terlebih dahulu.

7. Candy Master

Candy Master akan menjadi aplikasi game penghasil uang resmi OJK bagi para pemburu saldo e-wallet. Ini merupakan aplikasi sederhana, sehingga bisa dimainkan dengan mudah. Namun meski begitu, aplikasi ini juga menawarkan permainan unik dan seru untuk dimainkan.

Pada permainan Candy Master, pengguna wajib menghabiskan seluruh bintang-bintang yang terdapat pada papan permainan. Cocokkan masing-masing bintang antara satu dengan yang lainnya. Jika sudah mencocokkan 3 warna serupa, maka bintang-bintang tersebut akan hilang.

8. Top Rich

Aplikasi penghasil uang resmi OJK yang satu ini akan membuat saldo e-wallet pengguna terisi dengan mudah. Top Rich merupakan aplikasi yang memungkinkan penggunanya menyusun puzzle pada papan hingga menjadi rapi. Jika semua pekerjaan ini sudah selesai, maka pengguna akan mendapatkan reward berupa koin yang bisa dikumpulkan.

0 Komentar