Butuh Penghasilan Tambahan Hanya dengan Rebahan? Segera Download Aplikasi Game Penghasil Uang 100 Ribu Per Hari

Butuh Penghasilan Tambahan Hanya dengan Rebahan? Segera Download Aplikasi Game Penghasil Uang 100 Ribu Per Hari
Butuh Penghasilan Tambahan Hanya dengan Rebahan? Segera Download Aplikasi Game Penghasil Uang 100 Ribu Per Hari (ist/apkpure)
0 Komentar

sumedangekspres – Butuh Penghasilan Tambahan Hanya dengan Rebahan? Segera Download Aplikasi Game Penghasil Uang 100 Ribu Per Hari

Dalam era digital yang terus berkembang, banyak aplikasi dan platform telah muncul untuk memberikan pengalaman bermain game yang lebih interaktif sambil memberikan peluang penghasilan tambahan bagi para pemainnya.

Aplikasi game penghasil uang telah menjadi topik perbincangan yang populer.

Namun, penting untuk memahami bahwa mendapatkan 100 ribu rupiah per hari melalui aplikasi game mungkin bukanlah hal yang mudah.

Baca Juga:Tafsir Mimpi Erek Erek Uang Kertas 3 Angka: Arti Sebuah Makna dan Pesan di BaliknyaYang Termasuk Sumber Informasi Peluang Usaha Data Primer Strategi Pemasaran yang Paling Cepat Laku

Artikel ini akan membahas beberapa fakta tentang aplikasi game penghasil uang dan potensi keuntungan yang bisa didapat.

1. Tokopedia Affiliate

Aplikasi marketplace ini merupakan aplikasi yang menawarkan  penghasilan tambahan hanya bermodalkan smartphone dengan menggunakan Tokopedia Affiliate.

Kamu bisa mendapatkan komisi dari setiap link produk yang kamu bagikan tanpa harus memiliki follower sebagai syarat penarikan komisi affiliate seperti pada umunya.

Cobalah untuk mencari produk yang sedang viral kemudian bagikan link produk yang kamu buat dan dapatkan komisi setiap harinya.

2. Mode Earn App

Aplikasi selanjutnya yang dapat kamu gunakan yaitu Mode Earn App dengan jumlah unduhan telah lebih dari 10 juta pengguna.

Mode Earn App menawarkan kamu untuk mencoba fitur penghasil uang mulai dari game, melakukan survei, tonton video pendek, bahkan kamu dapat memutar musik untuk menghasilkan uang sampai dengan 100 ribu perhari dari total durasi musik yang kamu putar.

3. Shopee Affiliate

Aplikasi penghasil uang 100 ribu perhari selanjutnya yaitu ada di toko orange, Shopee Affiliate yang merupakan sebuah program yang diberikan oleh shopee untuk dapat kamu gunakan sebagai pendapatan utama maupun penghasilan sampingan.

Baca Juga:Hanya Main HP Bisa Dapet Cuan! Ini Dia Game Penghasil Uang Langsung ke Dana Tanpa Iklan Terbukti Membayar7 Contoh Kreasi Menu Bisnis Rice Bowl Rumahan yang Lezat di Bawah 10 Ribu Rupiah

Cara Kerja Shopee Affiliate sangatlah mudah. Kamu hanya perlu daftar lewat link resmi Shopee Affiliate dan lengkapi data diri yang diminta.

Kemudian tinggal pilih produk yang ingin kamu promosikan, setelah itubagikan link affiliate yang telah kamu buat dan dapatkan komisi dari setiap pendaftar ataupun orang yang melakukan pembelian dari link affiliate yang kamu bagikan.

0 Komentar