Mainkan Game Penghasil Uang Ini Langsung Cair ke DANA

Mainkan Game Penghasil Uang Ini Langsung Cair ke DANA
Mainkan Game Penghasil Uang Ini Langsung Cair ke DANA (ist)
0 Komentar

Anda dapat memilih untuk mengikuti kemajuan, mengumpulkan legenda, atau menjelajahi harta karun, di antara pilihan lainnya.

Selain itu, ada opsi “undang teman” yang disebut “awak kapal”. Anda dapat membagikan kode undangan Anda melalui berbagai platform media sosial untuk berpeluang mendapatkan jackpot hingga ratusan ribu rupiah setiap harinya.

Terdapat juga tugas-tugas lain yang dapat Anda selesaikan, seperti mengunduh aplikasi, menonton video, menyelesaikan tugas interaksi, dan menjelajahi pulau. Anda akan menerima sejumlah nominal tertentu setelah menyelesaikan tugas-tugas ini.

Baca Juga:Jenis dan Pengaturan Pajak Bentuk Usaha Tetap (BUT)Pilihan Terbaik Aplikasi Penghasil Uang 100 Ribu Perhari Tanpa Undang Teman dan Mudah Menghasilkan Uang

Selain itu, ada tugas seperti membuka peti harta karun, bermain slot, dan memutar meja. Selesaikan misi-misi ini sesuai petunjuk, dan hal yang sama berlaku saat memainkan game utama di layar utama.

Anda hanya perlu mengklik ikon berwarna hijau di bagian atas layar, dan Anda akan diarahkan ke menu yang akan memandu Anda melalui opsi tersebut sesuai dengan durasi waktu yang Anda miliki.

Tunggu hingga waktu tertentu, lalu klaim koin Anda. Di bagian atas, Anda juga akan menemukan beberapa misi lain yang dapat diselesaikan. Setelah menyelesaikannya, Anda akan secara otomatis menerima saldo sekitar Rp1.600.

Cara Penarikan Saldo DANA dari Game Pirate Captain

Youtuber yang Sukses, telah berhasil mengumpulkan saldo sebesar 2 jutaan, yang jika diubah menjadi rupiah setara dengan Rp42.930, dan langsung menariknya ke akun DANA. Anda hanya perlu mengklik menu cuan di bagian atas, dan Anda akan diarahkan ke halaman penarikan.

Perlu diingat bahwa semakin tinggi level game yang Anda mainkan, semakin besar pula jumlah uang yang dapat Anda tarik. Jadi, pilih metode penarikan dan masukkan nomor ponsel yang terhubung ke akun DANA.

Anda harus meningkatkan level terlebih dahulu untuk dapat menarik dengan jumlah yang lebih besar. Oleh karena itu, semakin sering dan lama Anda bermain Game Penghasil Uang Langsung ke DANA ini, semakin tinggi level Anda, dan demikian juga jumlah penarikan yang dapat Anda lakukan.

0 Komentar