Apresiasi Nasabah, BRI Bagi Hadiah Undian Promo di Pasar Tanah Abang

Apresiasi Nasabah, BRI Bagi Hadiah Undian Promo di Pasar Tanah Abang
Apresiasi Nasabah, BRI Bagi Hadiah Undian Promo di Pasar Tanah Abang
0 Komentar

sumedangekspres, Jakarta – Undian promo di Pasar Tanah Abang. Dukungan terhadap Usaha Mikro, Kecil dan Menengah (UMKM) terus dilakukan oleh BRI. Kali ini, perseroan menyelenggarakan

Program Dagang Untung Belanja Untung (DUBU) khusus untuk pedagang dan pengunjung Pasar Tanah Abang Blok B.

Hal ini menjadi salah satu strategi BRI untuk mendukung para pedagang UMKM, khususnya di Pasar Tanah Abang.

Baca Juga:Sabrina Hadirkan Layanan Perbankan Lebih Cepat dan Mudah, Bisa Cek Saldo hingga Temukan Merchant BRI FavoritmuJadi Market Leader Sustainable Finance di Indonesia, Kredit Berkelanjutan BRI Capai Rp732,3 T

BRI pun hadir dengan memberikan program booster untuk meningkatkan omzet para pedagang di Pasar Tanah Abang.

Para pedagang yang menggunakan EDC dan QRIS BRI untuk transaksi pembayaran di toko mereka, akan mendapatkan poin undian.

Begitu pula dengan pengunjung yang bertransaksi menggunakan Kartu Kredit/Debit BRI dan BRImo mendapatkan poin yang dapat dikumpulkan dan diundi untuk ditukar menjadi hadiah dari BRI.

Promo undian di Pasar Tanah Abang.

Direktur Jaringan dan Layanan BRI Andrijanto mengungkapkan bahwa program ini ditujukan untuk memberikan apresiasi kepada nasabah atas loyalitasnya selama ini kepada BRI.

“Berbagai hadiah dan benefit tersebut adalah bentuk terima kasih BRI kepada nasabah setia, khususnya pedagang dan pengunjung Pasar Tanah Abang Jakarta,” ujarnya.

Andrijanto juga menambahkan bahwa nasabah pun dapat terus meningkatkan transaksi menggunakan Kartu Kredit/Debit BRI dan BRImo sehingga poin semakin banyak.

Tak tanggung- tanggung, hadiah untuk para pedagang terdiri dari 1 unit mobil Hyundai Stargazer, 6 unit sepeda motor Honda Vario, 15 logam emas masing-masing seberat 10gr, 30 logam emas masing-masing seberat 5gr, dan 75 hadiah hiburan.

Baca Juga:Lawan Perubahan Iklim, BRI Targetkan Capai Net Zero Emission di Tahun 2050BRI Peduli Jadikan Kampung Bali Percontohan dalam Menjaga Ekosistem Lingkungan di Tengah Kota Jakarta

yakni Juni 2023 (Tahap 1) yang telah dilakukan pengundian, kali ini Oktober 2023 (Tahap 2) tengah berlangsung penyerahan hadiah di pasar Blok B tanah Abang yang diramaikan dengan hiburan serta game berhadiah dan doorprize menarik.

0 Komentar