Diduga Cekcok, Mantan Istri Dibacok di Kostan

Diduga Cekcok, Mantan Istri Dibacok di Kostan
0 Komentar

sumedangekspres– Kota Sumedang kembali dihebohkan dengan adanya peristiwa penganiayaan dengan motif pembacokan. Kali ini terjadi Gang Pos RT 03 RW 05 Kelurahan Regol Wetan Kecamatan Sumedang Selatan, Sabtu (7/10/2023).

Di tempat tersebut, atau tepatnya kos-kosan telah ditemukan bercak darah.

Kasat Reskrim Polres Sumedang AKP Maulana Yusuf menyebutkan bila bercak darah tersebut dikarenakan adanya kejadian antar mantan suami dan mantan istri. Kejadian ini terjadi pada Sabtu 7 Oktober 2023 diketahui sekitar pukul 01.00 WIB.

“Kejadian ini ada keributan antar mantan suami dan mantan istrinya,” ujarnya saat dihubungi wartawan.

Baca Juga:Jelang Pemilu, TNI Kawal DemokrasiKebakaran Lahan Ancam Warga Blok Cimeong

Menurut keterangan dari saksi-saksi di TKP, lanjut Yusuf, ada yang berteriak minta dibukakan pintu dan ada suara saling adu mulut laki-laki dan perempuan. Serta ada suara pecahan kaca namun tidak lama kemudian hening.

“Sekitar sekira pukul 02.00 WIB diketahui kaca kostan yang ditinggali oleh saksi (mantan istri) sudah pecah dan korban sudah tergeletak di depan kamar kostan dengan berlumuran darah,” ungkapnya.

Kemudian, kata dia, korban dibawa ke RSUD Sumedang untuk mendapat tindakan lebih lanjut, dan diduga sebelumnya adanya cekcok antara laki-laki dengan mantan istrinya yang tinggal di kosan tersebut.

“Karena pada saat itu terlihat adanya darah ditubuhnya,” tandasnta

Disebutkan, bila ada tanda-tanda bila korban yang terkapar atau mantan suami terpengaruh minum beralkohol.

“Setelah dicek, memang ada tanda-tanda dalam keadaan mabuk. Dan kasus ini kini tengah dalam penanganan pihak Reskrim Polres Sumedang,” tandasnya. (nur)

0 Komentar