– Panji Pemilu Akan Diarak Dari Kecamatan ke Kecamatan

- Panji Pemilu Akan Diarak Dari Kecamatan ke Kecamatan
0 Komentar

sumedangekspres- Panji Pemilu Akan Diarak Dari Kecamatan ke Kecamatan. Selama delapan hari Panji Pemilu 2024 akan dibawa keliling ke kecamatan-kecamatan dan pada Sabtu 14 Oktober akan diserahkan ke Kabupaten Garut.

“Tanggal 14 Oktober, kami akan serah terimakan ke Kabupaten Garut. Selama delapan hari ke depan Panji Pemilu 2024 ini akan diarak keliling ke kecamatan-kecamatan di Sumedang sambil sosialisasi Pemilu 2024,” kata Pj. Bupati Herman Suryatman saat Kirab Pemilu 2024 di Alun-alun Sumedang, Sabtu (7/10).

Ia mengungkapkan, sesuai dengan Tema Kirab Pemilu 2024 yakni “Pemilu Sebagai Sarana Integrasi Bangsa” maka dirinya beserta Forkopimda akan mendorong Pemilu yang jujur, adil, langsung, umum, bebas, rahasia.

Baca Juga:Golkar Mesti Realistis, Kader Beringin Ingin Ridwan Kamil Bertarung Jadi CawapresDiduga Cekcok, Mantan Istri Dibacok di Kostan

Pemkab Sumedang mendukung KPU sesuai dengan kewenangannya. Bukan hanya Pemilu penyelenggaraannya damai, namun akan meningkatkan partisipasi pemilih.

“Kami akan ikhtiarkan angka partisipasi 84 persen bahkan lebih dari itu,” katanya. (*)

0 Komentar