Manhwa Paling Populer di Webtoon Sampai 3 Juta Kali Dibaca Inilah Serena Manhwa Indonesia

Manhwa Paling Populer di Webtoon Sampai 3 Juta Kali Dibaca Inilah Serena Manhwa Indonesia
Manhwa Paling Populer di Webtoon Sampai 3 Juta Kali Dibaca Inilah Serena Manhwa Indonesia (Screenshot/webtoons)
0 Komentar

sumedangekspresĀ – Berikut Manhwa Paling Populer di Webtoon Sampai 3 Juta Kali Dibaca Inilah Serena Manhwa Indonesia.

Baca Webtoon berjudul Serena. Mengenai kerajaan-kerajaan di era modern, sistem kelas kaum bangsawan pada masa itu dihapuskan. Oleh karena itu, hanya kerajaan yang menjadi pusat kekuasaannya, tidak ada bangsawan lain seperti adipati, bangsawan, atau baron.

Kebangsawanan pada waktu itu dihapuskan. Beberapa dari mereka memilih untuk bergabung dengan kerajaan dan menjadi anggota pemerintahan, sementara yang lain memilih untuk memulai bisnis sendiri.

Baca Juga:Gold System Chapter 19 Gold Manhwa Indonesia, Inilah Sinopsisnya, Alur Cerita Sangat Seru LhoRekomendasi 3 Website Untuk Baca Manhwa Indonesia Paling Lengkap, Banyak Pilihannya Lho!

Salah satunya adalah Iansa Serenity yang membangun hotel megah sedangkan pengusaha lainnya membangun akomodasi kecil-kecilan. Sejauh ini Serenity Hotel adalah hotel terbesar dan termegah, sangat sukses dan berpengaruh di kerajaan.

Pemilik hotel Serenity digantikan oleh Bellatia Serenity, namun tak lama kemudian, terjadi kecelakaan tragis yang merenggut nyawa keluarga Serenity. Meninggalkan seorang gadis remaja dan neneknya Iansa.

Kekuasaan Serenity Hotel kian merosot karena Iansa tak lagi lincah berbisnis seperti dulu. Sedangkan Serena Serenity hidup tanpa belajar bisnis. Iansa akhirnya menikahkan Serena, yang saat itu berusia 18 tahun, dengan Eiser Grayon.

Memanfaatkan kepercayaan sebuah perusahaan perhotelan yang berada di ambang kebangkrutan, Research menjadi terlalu sibuk sehingga tidak punya waktu untuk merawat Serena. Hingga Hotel Serenity pulih berkat usaha Eiser.

Namun, Serena penuh keraguan dan akhirnya jatuh cinta dan membenci Eiser. Eiser, anggota keluarga Grayon, semakin meningkatkan ketidakpercayaan Serena terhadap pria ini.

Sementara itu, Serena, seorang gadis kekanak-kanakan dan emosinya meledak-ledak, membuat Research melihatnya hanya sebagai putri manja dari keluarga Serenity.

Tak ketinggalan kehadiran FrƩdƩric, selir Serena, semakin menambah citra buruk Serena di mata Eiser dan publik. Serena pun semakin emosi karena Iansa sangat mendukung penelitian tersebut dan mempercayainya.

Baca Juga:Ternyata Banyak Lho Contoh Bentuk Usaha Tetap Yang Bisa Kamu Jalani Semasa Jadi Anak KosanIde Bisnis Sampingan Bisa Kamu Jalani Dengan Mudah Sambil Kuliah, Yuk Kepoin Caranya

Namun lambat laun, Serena mulai belajar berbisnis dari Eiser. Meski Serena kerap mengeluh dan mengumpat pria tersebut, sisi lain Serena mulai terlihat. Serena menjadi lebih bahagia dan lebih dapat dipercaya dalam bisnis.

0 Komentar