Jadwal tayang Arthdal Chronicles Season 2: Yuk simak penjelasannya!

Jadwal tayang Arthdal Chronicles Season 2
Jadwal tayang Arthdal Chronicles Season 2(pinterest)
0 Komentar

sumedangekspres– Jadwal tayang Arthdal Chronicles Season 2, salah drakor yang paling ditunggu penayangannya oleh penggemar.

Arthdal Chronicles Season 2 kembali menyapa penggemar dengan judul Arthdal Chronicles: The Sword of Aramun.

Terdapat perbedaan antara Arthdal Chronicles Season 2 dan yang pertama yaitu dari pemeran utama.

Baca Juga:Sinopsis terlengkap Drakor Arthdal Chronicles Season 1 sub Indonesia bikin kamu penasaran bangetGaris Besar Episode Perdana Arthdal Chronicles 2

Sosok Sa Ya dan Eunseom yang dulu diperankan oleh Song Jong Ki saat ini diganti Lee Joon Gi.

Tan Ya yang pada season pertama diperankan oleh Kim Ji Won sekarang dimainkan oleh Shin Se Kyung. Cerita season kedua ini masih melanjutkan serial drama pertama yang rilis tahun 2019.

Serial drama ini mengusung genre fantasi dan aksi yang dibuat dengan latar peradaban kuno saat banyak suku mempertahankan tanah leluhurnya.

Drama yang diperankan oleh Lee Joon Gi ini merupakan karya sutradara Kim Kwang Sik. Sedangkan penulis skenarionya dibuat oleh Kim Young Hyun dan Park Sang Yeon.

Pada season yang pertama penduduk Arth membantai suku Neanderthal dan merebut wilayah mereka untuk dijadikan tanah pertanian.

Ta Gon menemukan Sa Ya yang terluka kemudian membawanya untuk dijadikan anak angkat. Ta Gon juga berusaha intuk menyembunyikan asal-usul Sa Ya yang memiliki darah Neanderthal.

Pada season yang kedua ini mengambil setting waktu delapan tahun pemerintahan Ta Gon. Ta Gon dan Tae Alha naik tahta menjadi seorang raja dan ratu di Arth.

Baca Juga:Aktor dan aktris ternama drakor Arthdal Chronicles season 2Hadir dengan wajah baru: Inilah adu akting Pemain Arthdal Chronicles The Sword Of Aramun

Sa Ya yang diangkat anak oleh Ta Gon menjadi orang kepercayaan sekaligus kaki tangannya. Ia akan menghadapi saudara kembarnya yang bernama Eunseom.

Eunseom tumbuh menjadi pria dewasa yang memiliki kekuatan dan darah berwarna ungu. Pria ini merupakan keturunan manusia dan suku Neanderthal.

Eunseom dengan kekuatannya berhasil menyatukan wilayah timur dan menjadi pemimpin Agon. Ia juga bertanggung jawab pada keselamatan klan Wahan.

Takdirnya akan terhubung dengan Tan Ya yang merupakan penerus klan Wahan. Pada season yang kedua ini akan ada kisah romantis antara tokoh utamanya.

Cerita akan semakin menarik saat Sa Ya berusaha untuk mencari tahu informasi mengenai asal-usulnya. Ia akan mengetahui bahwa Eunseom adalah saudara kembarnya.

0 Komentar