Produksi Film Siksa Neraka Memberikan Visual Neraka Seperti Sungguhan!

Produksi Film Siksa Neraka
Produksi Film Siksa Neraka(Kolase/Ist)
0 Komentar

sumedangekspres– Produksi Film Siksa Neraka, konsep visual tentang siksa neraka bervariasi berdasarkan berbagai budaya, kepercayaan, dan agama. Dalam banyak tradisi, gambaran siksa neraka digunakan untuk menyampaikan konsep tentang penderitaan atau hukuman bagi orang-orang yang melakukan dosa atau perbuatan jahat.

Film yang diadaptasi dari komik karya MB Rahimsyah yang berjudul sama, sudah dimulai.

Sebelumnya, rumah produksi Dee Company telah membagikan teaser poster dari film Siksa Neraka ini. Desainnya cukup mencekap dengan latar separuh terbakar di Instagram.

Baca Juga:Sinopsis lengkap film terbaru Siksa Neraka: Menggambarkan kehidupan nerakaNikmati keseruan drama korea Arthdal Chronicles Season 1 sub Indo

Kabarnya, produksi film Siksa Neraka ini memakan dana hingga Rp5 Miliar. Hal ini dikarenakan pihak produksi memerlukan teknologi Computer-Genrated Imagery (CGI) untuk memberikan visual neraka yang akan membuat penonton ketakutan.

Produser Dee Company, Dheeraj Kalwani mengatakan proses persiapan untuk CGI ini sudah dilakukan sejak awal April 2023.

Dheeraj juga menjelaskan alasannya mengadaptasi komik tersebut karena ceritanya menarik dan memiliki jumlah pembaca yang banyak.

Selain itu, komik tersebut konon membuat para pembacanya susah tidur dan terpikir untuk bertobat.

Film ini sudah diumumkan sejak akhir 2022. Film ini nantinya akan menampilkan aktor dan aktris ternama, di antaranya Ariyo Wahab, Astri Nurdin, Slamet Rahardjo, Kiesha Alvaro, Ratu Sofya, Rizky Fachrel dan Nayla D Purnama.

Skenario film ini akan ditulis oleh Lele Laila, sedangkan Anggy Umbara dipercaya sebagai sutradara.

Semoga bermanfaat!

0 Komentar