Empat Kandidat Ramaikan Bursa Pemilihan Ketua PWI Kabupaten Bandung, salah satunya Iwa Ahmad Sugriwa

Lutfi Ahmad Mauludin (tengah) memperlihatkan bukti formulir saat mendaftarkan diri sebagai balon Ketua PWI Kab. Bandung di sekretariat PWI, Jalan Ciloia SMPN 1 Soreang, kamarin
Lutfi Ahmad Mauludin (tengah) memperlihatkan bukti formulir saat mendaftarkan diri sebagai balon Ketua PWI Kab. Bandung di sekretariat PWI, Jalan Ciloia SMPN 1 Soreang, kamarin
0 Komentar

Empat Kandidat Ramaikan Bursa Pemilihan Ketua PWI Kabupaten Bandung, salah satunya Iwa Ahmad Sugriwa

sumedangekspres – Jelang pelaksanaan Konferensi Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Bandung 2023 yang akan diselenggarakan pada 14 November 2023, Panitia sudah menerima empat orang bakal calon (Balon) yang mendaftarkan diri.

Keempat Balon ito adalah Asep ‘Awing’ Sahrial, Iwa Ahmad Sugriwa, Rd. Dani Rahmat Nugraha, dan Lutfi Ahmad Mauludin. Keempatnya siap meramaikan bursa pemilihan Ketua PWI Kabupaten Bandung Periode 2023-2026.

Baca Juga:Berhenti Bekerja dan Memilih Jadi Orang “Merdeka”, Dr Aqua Dwipayana Kini Telah Memotivasi Lebih dari Sejuta Orang di Seluruh Nusantara dan MancanegaraASN Teladan Nasional Asal Jembrana Kagumi Sosok Dr Aqua Dwipayana yang Sangat Rendah Hati dan Santun Meski Kerap Berikan Pertolongan dan Hadiah kepada Banyak Kalangan

Sebelumnya, Asep Sahrial dan Iwa Sugriwa mendaftarkan diri pada hari ke 4 pembukaan pendaftaran. Kemudian Dani R. Nugraha pada hari ke 10 dan terbaru Lutfi Ahmad Mauludin resmi mendaftar pada hari ke 15.

Dengan membawa niat ingin lebih memanfaatkaan potensi organisasi profesi yang ada, Lutfi, dengan penuh keyakinan mendatangi Sekretariat PWI Kabupaten Bandung di Soreang, Senin, 16 Oktober 2023.

“Betul, saya daftar menjadi calon Ketua PWI Kabupaten Bandung periode 2023-2026, karena ingin mengembangkan potensi organisasi profesi wartawan hingga lebih baik,” kata Luthfi soal Empat Kandidat Ramaikan Bursa Pemilihan Ketua PWI Kabupaten Bandung, salah satunya Iwa Ahmad Sugriwa.

Dia menjelaskan, PWI merupakan organisasi profesi yang besar di seluruh daerah di Indonesia, sehingga banyak potensi yang harus digali khususnya di Kabupaten Bandung.

“Ya, banyak potensi yang harus digali dan mempertahankan citra baik organisasi di mata publik. Hal itu menjadi motivasi saya maju pada bursa pencalonan ketua,” jelasnya.

Dengan demikian, lanjut Lutfi, dirinya meminta dukungan kepada seluruh anggota PWI Kabupaten Bandung untuk membangun dan menggali potensi agar PWI lebih baik.

“Saya minta dukungan dan bimbingan kepada para senior, agar saya bisa membawa PWI Kabupaten Bandung yang lebih baik,” ujarnya.

Baca Juga:Golkar Mesti Realistis, Kader Beringin Ingin Ridwan Kamil Bertarung Jadi CawapresPerumda Tirta Medal Bantu Warga Terdampak Kekeringan, Ribuan Kubik Air Bersih Sudah Tersalurkan

Menurut Lutfi, jika organisasi berjalan dengaan baik, potensinya termanfaatkan dan tergali dengan baik, maka PWI akan bisa lebih baik. “Selain itu, kesejahteraan anggotanya, otomatis akan ikut meningkat,” ucap wartawan Tribun Jabar itu.

Sementara itu Ketua Panitia Konferensi PWI Kabupaten Bandung, Didi Mainaki menjelaskan, demokrasi organisasi wartawan berjalan dengan baik, hal itu terlihat dari antusias anggota mengikuti bursa pencalonan.

0 Komentar