ASN Teladan Nasional Asal Jembrana Kagumi Sosok Dr Aqua Dwipayana yang Sangat Rendah Hati dan Santun Meski Kerap Berikan Pertolongan dan Hadiah kepada Banyak Kalangan

Nuri Musfiriyah dan suami Anang Rahman Hakim saat di rumah Dr Aqua Dwipayana di Yogyakarta.
Nuri Musfiriyah dan suami Anang Rahman Hakim saat di rumah Dr Aqua Dwipayana di Yogyakarta.
0 Komentar

ASN Teladan Nasional Asal Jembrana Kagumi Sosok Dr Aqua Dwipayana yang Sangat Rendah Hati dan Santun Meski Kerap Berikan Pertolongan dan Hadiah kepada Banyak Kalangan

SUMEDANGEKSPRES -Nuri Musrifiyah, SKM, seorang aparatur sipil negara (ASN) di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Negara Kabupaten Jembrana, Provinsi Bali, sangat mengapreasi dan mengagumi sosok Pakar Komunikasi dan Motivator Nasional Dr Aqua Dwipayana yang disebutnya sebagai figur yang sangat rendah hati, cerdas, dan luar biasa.

Menurut dia, hal itu bahkan tercermin dari asisten rumah tangga Mak TI panggilan akrab Sumarti dan putrinya Aryanti Putri Utami serta semua yang mendiami rumah tersebut sehari-hari yang menyambut Nuri dan suami dengan sangat hangat.

Baca Juga:Golkar Mesti Realistis, Kader Beringin Ingin Ridwan Kamil Bertarung Jadi CawapresPerumda Tirta Medal Bantu Warga Terdampak Kekeringan, Ribuan Kubik Air Bersih Sudah Tersalurkan

“Jujur, tempat yang paling berkesan adalah kediaman beliau di Yogyakarta yang sehari-hari tidak beliau tempati, tapi malah lebih banyak dimanfaatkan oleh semua relasi, sahabat, bahkan orang-orang yang baru dikenal. Seluruhnya mendapatkan keberkahan dan kebermanfaatan dari rumah tersebut. Saya dan suami diundang di kediaman beliau, meskipun tanpa kehadiran sendiri karena terbentur jadwal beliau yang sangat padat untuk bersilaturahim dan memberikan Sharing Komunikasi dan Motivasi di banyak tempat,” kata Nuri menguraikan soal ASN Teladan Nasional Asal Jembrana Kagumi Sosok Dr Aqua Dwipayana yang Sangat Rendah Hati dan Santun Meski Kerap Berikan Pertolongan dan Hadiah kepada Banyak Kalangan.

“Kami terheran-heran dengan berbagai kebaikan dan penghargaan Bapak Aqua Dwipayana kepada kami. Akan tetapi, setelah mencerna semua yang juga disampaikan ART beliau yang bercerita ihwal kebaikan Dr Aqua Dwipayana dan keluarga. Tidak hanya dari segi materi tapi yang utama dari bagaimana beliau memperlakukan semua orang tanpa kecuali dengan sama baiknya,” ucap Nuri.

Mendengar itu semua dan bahkan merasakan sendiri seluruh kebaikan Dr Aqua Dwipayana sekeluarga, Nuri mengaku dirinya tak terasa ingin menitikan air mata membayangkan hal itu. Bahkan, menurut Mak Ti, hampir setiap minggu selalu saja ada orang berkunjung bahkan menginap di kediaman beliau.

“Mak Ti cerita tentang kebaikan Bapak Aqua Dwipayana sekeluarga yang tidak pernah membeda-bedakan seseorang, bahkan mereka merasa sudah seperti keluarga sendiri. Bapak dan keluarga sangat menghormati orang lain dengan baik. Uniknya, Pak Aqua Dwipayana selalu menegaskan bahwa itu semua rezeki bagi beliau.  Saya hanya bisa mendoakan agar beliau sekeluarga sehat. Terus menebar kebaikan dengan silaturahim. Terima kasih oleh-oleh bukunya dan kehangatan yang kami terima baik secara langsung maupun tidak langsung. Semoga silaturahim ini tetap terjaga dengan baik,” ucap Nuri lagi.

0 Komentar