Waduh! Ledakan Buat Panik Warga Hingga berhamburan Lari

BERLARIAN: Sejumlah warga berlarian menghindari kebakaran Pom Mini di Tanjungkerta, Selasa (17/10/2023).
BERLARIAN: Sejumlah warga berlarian menghindari kebakaran Pom Mini di Tanjungkerta, Selasa (17/10/2023).
0 Komentar

sumedangekspres– Sebuah Pom Mini yang terdapat di Kecamatan Tanjungkerta, Kabupaten Sumedang, terbakar, Selasa (17/10/2023) siang.

Dalam video amatir yang beredar di media sosial WA, api membesar membakar pom mini tersebut. Kepulan asap hitam pun membungbung tinggi ke udara. Sesekali, terdengar ledakan di Pom Mini tersebut disertai membesarnya api.

Peristiwa kebakaran tersebut membuat warga yang berusaha memadamkan api berhamburan menjauh. Kobaran api membuat panik warga dan pengendara yang tengah melintas.

Baca Juga:Generasi Muda Harus Terdepan Pahami Masyarakat Ekonomi SyariahDiduga Hilang Kendali, Mobil Pemadam Kebakaran Terguling

Dalam video berdurasi 30 detik, pengendara roda dua disarankan berbalik arah untuk menghindari api. Terlihat, beberapa pengendara pun berbalik arah.

“Motor putar balik, motor putar balik,” kata seorang warga dalam video tersebut.

“Allahu Akbar, gede kieu uy,” timpal warga lainnya.

“Ngabeledug Jang bensin,” kata warga lainnya.

“Jauh-jauh Jang bisi ngalentab,” saran warga.

Nampak, warga pun berlarian menghindari api. Api pun menyambar rumah disamping pom bensin tersebut.

Sampai berita ini diturunkan, belum diketahui penyebab kebakaran serta kerugian yang disebabkan kebakaran.

Pihak UPT Damkar Sumedang Kota mengaku tengah meluncur ke lokasi kejadian setelah selesai melakukan pemadaman kebakaran rumah di wilayah Ganeas.

“Sepulang dari Ganeas, langsung meluncur ke TKP (Tanjungkerta) , namun mobil mogok di tanjakan Sudiplak, Sumedang. Mobil mengalami overheat. Nanti diinformasikan kembali,” ucap seorang petugas. (bim)

0 Komentar