Bocoran Drakor Arthdal Chronicles Season 2 Episode 9 dan 10

Bocoran Drakor Arthdal Chronicles Season 2 Episode 9 dan 10
(foto-istimewa-Lee JoonGi Wave)Bocoran Drakor Arthdal Chronicles Season 2 Episode 9 dan 10
0 Komentar

sumedangekspres – Bocoran Drakor Arthdal Chronicles Season 2 Episode 9 dan 10, Pecinta K-drama pasti udah nggak sabar nungguin episode 9 dan 10 dari Arthdal Chronicles Season 2 yang bakal tayang tanggal 14-15 Oktober 2023 di tvN!

Plus, buat yang gak bisa nonton lewat tv Korea, bisa banget streaming di Disney Hotstar. Nah, nih, gue mau ceritain dikit tentang drama keren ini.

Arthdal Chronicles 2, atau yang juga dikenal dengan judul Arthdal Chronicles The Sword of Aramun, nggak main-main soal pemainnya

Baca Juga:Film The Interest GMMTV Bertabur Bintang ไบร์ท-ญาญ่าDaftar Artis Film The Interest Thailand

Ada Jang Dong-Gun yang jadi King Tagon, Lee Joon-Gi yang memerankan Eunsom dan Sayar, Kim Ok-Vin yang berperan sebagai Queen Taealha, dan Shin Se-Kyung yang jadi Tanya. Makanya, pastinya ceritanya seru abis!

Kalo ditengok dari sudut pandang produksi, sutradara Kim Kwang-Sik yang udah punya pengalaman di dunia sinema dengan film-film keren kayak Tabloid Truth, My Dear Desperado, dan The Great Battle, jadi salah satu yang bikin drama ini semakin keren. Terus, ada dua penulis handal, Park Sang-Yeon dan Kim Young-Hyun, yang juga nulis cerita Season 1.

Jadi, pasti nggak bakal ngecewain penonton. Jadi, ceritanya ini adalah kelanjutan dari Season 1, tepatnya 8 tahun setelah season pertama berakhir.

Nah, kalo penasaran tentang apa yang bakal terjadi di episode 9-10, kita bisa lihat beberapa petunjuk lewat episode 7-8 yang udah tayang.

Kita bisa lihat kalau Saya sepakat untuk berkolaborasi sama Eunsom. Sementara itu, Eunsom bertemu dengan Suku Momo yang punya kemampuan bikin senjata keren banget.

Sayangnya, bahan baku meteorit yang dibutuhkan buat senjata itu ada di dasar danau. Eunsom, yang pinter banget, akhirnya bantu dua anggota Suku Momo buat ngambil meteorit itu.

Lewat cerita di Arthdal Chronicles Season 2 Episode 9 dan 10 ini, kayaknya kita bakal lihat Eunsom yang cerdik banget ngebohongin mata-mata tentang rencana serangannya.

Baca Juga:Film The Interest GMMTV Di Kabarkan Akan Tayang SegeraFilm Dark Romance The Interest GMMTV

Terus, yang menarik, meteorit buat senjata itu malah jatoh dari gunung, menghancurkan gerbang kota! Jadinya, rencananya berubah total.

Eunsom dan temannya juga dapet alat baru, alat tiupan, dan pandai besi. Di bagian akhir episode, kita lihat Saya lagi di kuil dan mau nanya Tanya tentang rencana pelarian.

0 Komentar